Jumat, 25 Maret 2016

Parah! Ini Foto Jessica Iskandar Yang Dibilang Mirip Dinosaurus!

slidegossip.com - Jessica Iskandar dikenal sebagai artis yang sering membuat sensasi lewat penampilannya. Dan kali ini Jessica Iskandar nekat tampil heboh dan tak biasa. Janda satu anak itu ikut memeriahkan HUT ANTV Rabu (23/3/2016) lalu dengan dandanan yang sontak langsung menarik perhatian.

Di acara ini, Jessica Iskandar tampil dengan gaun berwarna emas dengan konde super besar di atas kepalanya. Tak tanggung-tanggung, konde yang nangkring dengan cantik itu selain berukuran besar, bentuknya juga bundar seperti piring makan.


Jessica Iskandar kemudian mengunggah foto-foto momen di acara tersebut di akun Instagram pribadinya. Dengan gaya khasnya, ia berpose bersama rekan sesama artis mulai dari Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik hingga Nia Ramadhani.

Konde spesial berukuran besar yang dikenakan Jessica Iskandar ini pun tak ayal menuai berbagai komentar dari banyak orang. Sebagian memuji. namun ada juga yang justru mengolok-olok dan mencibir penampilannya dengan konde tersebut.

"Lucu rambutnya kaya dinosaurus @jedarcantik," komentar akun @art.flower.tina.
"Dikirain bule mana, Nia cantik bget. Jedar jga," tulis @evy_syarim.
"Itu rambut ap kipas pembasmi kutu ..ha," komentar @wadicuceket. (wowkeren.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Parah! Ini Foto Jessica Iskandar Yang Dibilang Mirip Dinosaurus!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772