Jumat, 25 Maret 2016

Bangga! Ini Foto Justin Bieber Pakai Kacamata Pemberian Anak Mantan Gubernur DKI Jakarta!

slidegossip.com - Foto yang diposting Justin Bieber di Instagram, pada tanggal 23 Maret 2016 lalu, membuat heboh para penggemarnya di Indonesia. Bagaimana tidak, Justin Bieber mengunggah fotonya saat memakai kacamata yang merupakan hadiah pemberian dari fans-nya di Indonesia. Fans beruntung itu tak lain adalah putri mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso.

Di akun Instagramnya, Renny Sutiyoso pun menjelaskan panjang lebar tentang kacamata yang dipakai Justin Bieber di konser tur dunia bertajuk 'Purpose' di Staples Center, Los Angeles itu.


"Jadi gini, pas meet and greet, sama team Justin-nya nggak boleh bawa apa-apa termasuk iPhone tas dan semua-nya, kunci rumah juga nggak boleh. Kalau punya gift buat Justin harus di drop Box sebelum meet and greet-nya ada namanya drop Box gift for Justin. Pas ketemu, kita bilang, 'We have something for you'. Terus dia yang, 'What for me? Wow Thank You? That sunglasses?' Sambil nunjuk yang nggak sengaja kebawa Manda," lanjut Renny.

"Gue yang buru-buru ambil dari baju manda terus kasih ke Justin. Eh terus nggak lama kita pulang ternyata dia masukin IG ini kacamata yang kita kasih," lanjutnya senang. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bangga! Ini Foto Justin Bieber Pakai Kacamata Pemberian Anak Mantan Gubernur DKI Jakarta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772