Sabtu, 19 Maret 2016

Zaskia Gotik Berani Menghina Indonesia Karena Provokasi Denny Cagur?

slidegossip.com - Denny Cagur mengaku siap mempertanggung jawabkan apabila tingkah lakunya dinilai salah saat memandu acara games bersama Zaskia Gotik di sebuah stasiun televisi. Sebelumnya Zaskia Gotik sempat disebut telah menghina dan melecehkan lambang negara dalam acara games cerdas cermat yang ditayangkan secara langsung. Denny Cagur yang berperan sebagai pembaca soal games itu pun disebut telah memprovokasi Zaskia, akan tetapi Denny membantah hal itu.

"Di situ kan saya dibilang memprovokasi. Coba lihat lagi dibagian mana saya dibilang memprovokasi. Terus kata-kata apa yang sehingga saya dibilang memprovokasi. Saya hanya membacakan pertanyaan yang dikasih tim. Siap, saya akan korperatif. Kalau dipanggil saya tinggal datang saja," ujar Denny saat ditemui usai acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/3/2016).

Ikuti Pemilihan PEJATEN ICON dan FACE OF SLIDEGOSSIP.COM 2016!!! Raih Hadiah Total Rp 160 Juta!!! Info Lengkap dan Cara Pendaftaran Klik Di Sini!!!

Meski begitu Denny Cagur mengaku akan melakukan pembelaan karena dia merasa tak melakukan provokasi. Denny akan menjelaskan hal sebenarnya.

"Saya tahu ini bukan hal yang main-main tapi nanti saya jelaskan aja sebenarnya apa yang terjadi. Karena memang saya tidak memprovokasi. Kalau saya dibilang membiarkan kan disitu konteks saya sedang tanya jawab, cerdas cermat," jelas Denny.

Sebagai seorang host, Denny merasa dirinya hanya mengikuti arahan dari pihak stasiun televisi. Mengenai hasil jawaban games, Denny tak menyangka jika Zaskia Gotik akan melontarkan jawaban yang mengarah pada penghinaan lambang negara.

"Karena games itu ditujukan kepada mereka. Saya tidak tahu jawaban Zaskia Gotik akan seperti itu," pungkasnya.(aln)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Zaskia Gotik Berani Menghina Indonesia Karena Provokasi Denny Cagur?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772