Kamis, 24 Maret 2016

Ini Bentuk Kekecewaan Penonton Pada Sinetron '7 Manusia Harimau New Generation season 2' Yang Akan Tayang di MNCTV!

slidegossip.com - Sinetron '7 Manusia Harimau season 2' yang diberi judul '7 Manusia Harimau New Generation' mendapat respon negatif dan protes keras dari para fans dan penonton setia sinetron '7 Manusia Harimau'. Mereka mengaku kecewa dengan datangnya beberapa pemain baru dalam season 2 sinetron ini.

Salah satu kru sinetron '7 Manusia Harimau', Endri Sano mengunggah beberapa foto pemain baru yang akan tampil di sinetron ini. Dalam foto yang diunggah oleh akun @Endri_Sano itu terdapat beberapa nama baru, di antaranya Verrell Bramasta dan Salsabila Elovii. Namun foto tersebut malah disambut protes dan cibiran oleh para fans yang kecewa.


Para fans mengaku kecewa dengan datangnya pemain baru itu. Mereka meminta sinetron '7 Manusia Harimau' dibuatkan season 2 karena ingin melihat akting para pemainnya, seperti Ochi Rosdiana pemeran Pitaloka. Tapi malah Ochi dikabarkan tidak akan bermain di season 2 ini.

"Aku tungguin 7mh selanjutnya demi lihat ochi main lagi jadi pitaloka.. Eeh..malah gak ada," celetuk fans berakun jev74_cempreng.
"Bener bener kecewa kaga ada pitaloka," ujar pemilik akun airlangga_raka.
"Sumpah kecewa banget gak ada @ochi24 padahal kangennya sma ochi di sesion 2 ini," pungkas yang lain.

Sementara itu, Verrell Bramasta akan menjadi pemeran Shakti, anak dari Ratna (Ranty Maria) dan Rajo Langit (Ammar Zoni). Sedangkan Salsabila akan berperan sebagai Alina, putri dari Karina (Syahnaz Sadiqah) dan Limbubu (Juan Christian). Sampai sekarang belum diumumkan kapan sinetron '7 Manusia Harimau New Generation season 2' ini mulai tayang di MNCTV. (wowkeren.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Ini Bentuk Kekecewaan Penonton Pada Sinetron '7 Manusia Harimau New Generation season 2' Yang Akan Tayang di MNCTV!”


Rizaldy Net mengatakan...
on 

Wah kalau kayak gini sinetron 7 Manusia Harimau New Generation bisa-bisa gak seru

shofie mengatakan...
on 

iya nih kayanya malah tidak seru..
profil dan biodata artis
kabar otomotif terkini

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772