Sabtu, 19 Maret 2016

Ini Kesalahan Fatal Jessica Iskandar Kepada Bintang India Pemain 'Uttaran' Yang Dikritik Banyak Orang!

slidegossip.com - Para pemain serial India 'Uttaran' yang sudah ditunggu-tungu akhirnya di tiba di Jakarta pada hari Jumat (18/3/2016). Di hari yang sama, Tina Dutta cs langsung diboyong ke acara 'Pesbukers' antv untuk menyapa fans yang telah menantikan mereka. Selain mereka, ada juga Faisal Khan si tampan bintang 'Mahaputra' juga turut memeriahkan acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad cs ini.

Tak seperti biasanya, live delay 'Pesbukers spesial Uttaran' ini bertempat di luar studio ANTV. Pasalnya, fans yang hadir memang kelewat banyak. Tina Dutta (pemeran Ichcha), Nandish Sandhu (pemeran Veer), Rashami Desai (pemeran Tapasya), Pratima Kannan (pemeran nenek Tapasya) serta Faisal Khan pun disambut antusias oleh banyaknya fans yang hadir.

Namun sayangnya, keseruan bintang 'Uttaran' dan 'Mahaputra' di acara 'Pesbukers' harus diwarnai kejadian yang dianggap memalukan. Tak menghadirkan penerjemah bahasa Inggris atau India, host mencoba berkomunikasi dengan bintang tamu dengan kemampuan ala kadarnya. Alhasil, Jessica Iskandar sempat salah mengucapkan kata saat bertanya pada Rashami.


Jessica Iskandar bermaksud menanyakan tentang kesan Rashami memerankan sosok Tapasya yang merupakan karakter antagonis. Alih-alih mengucapkan kata bad character, Jessica malah menyebut bad acting yang berarti aktingnya buruk. Rashami pun sempat kaget dan akhirnya melontarkan jawaban yang tidak nyambung.

Hal ini tentu saja langsung jadi sorotan fans 'Uttaran'. Tak hanya karena kesalahan fatal bahasa Inggris yang belepotan, host dianggap lebih menguasai panggung yang memang kecil sekali. Karena heboh sendiri, bintang tamu akhirnya dicuekin. Alhasil, Instagram ANTV, @antvkeren, langsung banjir komplain dari fans.

"Host super" riweh, kasiian jauh" untuk datang ke indonesia tapi sambutan mcam gtu," komentar akun @ayida_hasanah.
"Kalian mati matian bercanda juga mereka ga akan ngerti kalian ngomong apa. Dan kalo memang untuk berdialog dengan tamu harus berbahasa asing, tlg cari mc yg lebih menguasai. Salah berbahasa salah arti," tambah akun @melyssamoray. (wowkeren.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Kesalahan Fatal Jessica Iskandar Kepada Bintang India Pemain 'Uttaran' Yang Dikritik Banyak Orang!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772