Sabtu, 28 November 2015

Misteri Artis Dahlia Poland, Dari Pindah Agama Hingga Menikah Diam-Diam!

slidegossip.com - Artis cantik mantan pemain sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)' Dahlia Poland dikabarkan telah menikah dengan aktor film dan sinetron Fandy Christian. Sebelum menikah dengan Fandy, Dahlia Poland disebut-sebut telah berpindah agama demi memuluskan hubungan asmaranya ke jenjang yang lebih serius. Kini, pernikahan Fandy Christian dan Dahlia Poland yang digelar secara diam-diam itu juga menjadi tanda tanya buat banyak orang. Apalagi Fandy sendiri masih belum mau terbuka soal kabar pernikahannya.

Dahlia Poland dan Fandy Christian dikabarkan menikah pada tanggal 24 November 2015. Di akun Instagram masing-masing, keduanya juga acap kali memajang foto kemesraan yang tampak begitu romantis. Namun ketika disinggung soal kabar menikah dengan Dahlia Poland, Fandy Christian tetap bersikap misterius. Fandy tak banyak menjawab, hanya sekedar mengamini saja.

"Amin, terima kasih ya," sahut Fandy.

Baca juga :

Berbeda dengan Fandy, Dahlia Poland justru lebih gamblang, terbuka dan blak-blakan mengungkapkan pernikahannya dengan aktor tampan berusia 30 tahun itu. Pada biodata Instagram-nya, Dahlia Poland menambahkan emoticon pengantin wanita seolah ingin menunjukkan kalau ia telah resmi menikah. Selain itu, lewat jawabannya di Ask.FM, Dahlia mengungkapkan alasannya menikah diam-diam dengan Fandy Christian.

"Kak kok nikahnya ga di public?," tanya seorang fans.

Dahlia Poland kemudian menjawab, "Karna pengen sakral dan pengen bener2 keluarga aja yg kumpul."

Tak hanya itu, Dahlia Poland juga memberikan keterangan kalau rencana pernikahannya dengan Fandy Christian sebenarnya sudah disiapkan sejak setahun yang lalu. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Misteri Artis Dahlia Poland, Dari Pindah Agama Hingga Menikah Diam-Diam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772