Jumat, 20 November 2015

Miris! Pemuda Super Ganteng Ini Memilih Untuk Menikah dan Setia Pada Pizza

slidegossip.com - Di zaman yang sudah semakin modern ini, masih banyak saja hal-hal unik dan di luar akal sehat yang dilakukan manusia. Salah satunya adalah kisah nyata seorang pemuda super tampan yang akhirnya memilih untuk menikah dengan makanan pizza. Alasan pria yang baru berusia 22 tahun ini menikahi pizza adalah karena ia tidak ingin disakiti atau menyakiti wanita. Ia pun merasa bosan dengan kehidupan percintaannya dengan sesama manusia.

Dikutip dari laman metro.co.uk, keputusan pemuda asal Rusia ini untuk menikahi pizza memang terbilang unik dan tak masuk akal. Bagaimana tidak, pria yang tidak mau disebutkan namanya ini menikahi pizza yang dicintainya karena ia tak ingin mengkhianati pasangannya kelak. Baginya, cinta antara dua orang manusia adalah cinta yang terlalu rumit dan membuatnya merasa muak.

Pernikahan unik antara manusia dengan makanan ini sendiri telah digelar di sebuah restoran pizza di kota Tomsk. Pengantin pria berwajah tampan mengenakan setelah kemeja biru muda lengkap dengan jas hitam dan celana hitam. Sedangkan pengantin wanitanya yang tak lain adalah pizza, dihias dengan kain transparan putih serta beberapa bunga cantik di atasnya. Kepada wartawan, pemuda ini mengatakan bahwa ia sudah bosan dengan kehidupannya selama ini yang sendiri.

Pria yang dikabarkan sudah menyandang gelar sarjana ini telah memutuskan untuk berkomitmen dengan makanan cepat saji sejak beberapa waktu yang lalu dan bisa mewujudkannya belum lama ini. Kepada metro ia mengatakan, "Cinta antara dua orang manusia itu terlalu rumit dan cukup memuakkan serta liar. Pizza tak akan mengkhianati kamu atau pun sebaliknya. Ia tidak akan menolak dan ia pun tulus. Aku sangat menyukainya."

Walau niat menikahi pizza sangat besar dan kuat, sayangnya pernikahan tersebut tak direstui oleh negara atau pun gereja. Pemerintah Rusia menolak untuk mendaftarkan pernikahan tersebut. Pihak gereja juga menolak untuk menikahkan keduanya. Upacara pernikahan akhirnya dilakukan di sebuah restoran pizza lokal. Manajer dan koki di restoran memberikan sertifikat pernikahan sebagai bukti kuat bahwa kedua pengantin telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Padahal jika dipikir-pikir, pemuda berwajah super tampan ini bisa dengan mudah mendapatkan wanita mana saja yang ia inginkan. Apalagi usianya masih sangat muda ditambah pendidikannya yang cukup tinggi. Sayangnya pemuda ganteng ini malah memilih untuk berkomitmen dan menikah dengan pizza. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Miris! Pemuda Super Ganteng Ini Memilih Untuk Menikah dan Setia Pada Pizza”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772