Jumat, 29 Mei 2015

Artis Cantik Pemain 'GGS' Dahlia Poland Pindah Agama Demi Sang Pacar?

slidegossip.com - Artis cantik pemain sinetron GGS, Dahlia Poland dikabarkan sudah berpindah agama atau keyakinan dari seorang perempuan muslimah yang beragama Islam menjadi Kristen. Disebut-sebut, hal ini dilakukan Dahlia untuk memuluskan dan melanggengkan hubungannya dengan sang kekasih, Fandy Christian ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Keduanya memang tampak semakin kompak sejak memutuskan untuk berpacaran.
Dahlia Poland sendiri belum menyatakan secara resmi kalau dirinya benar sudah berpindah agama. Dahlia pun seolah tak mau mempedulikan kabar yang menyebutkan ia berpindah keyakinan demi sang pacar. Namun kabar soal perpindahan agama Dahlia Poland ini semakin santer dibicarakan publik lantaran di laman Wikipedia, biodata artis tersebut mengalami perubahan di bagian agama.
Dalam laman Wikipedia, tertulis Dahlia Poland beragama Islam pada tahun 1997-2015, lalu beragama Kristen pada tahun 2015. Sementara itu, biodata Dahlia di Wikipedia tersebut terakhir diperbaharui pada Selasa , tanggal 5 Mei 2015 lalu.
Terkait dengan pemberitaan tersebut, Dahlia Poland yang lahir di Florida, 5 Maret 1997 itu memberi tanggapan santai di akun Twitter-nya, @dahliapoland seolah tak ingin diusik soal urusan agamanya.
"Ngeribetin soal agama gue? Emang gue minta jajan sama kalian? Emang gue makan dari kalian?," tulis Dahlia, Sabtu (2/5/2015).
Di bagian biografi Twitter Dahlia Poland juga tampak ada yang berbeda. Artis cantik ini menulis, 'Feel save with JC love you all,' atau jika diartikan menjadi, 'Merasa aman dengan JC, sayang kalian semua.'
Entah siapa yang dimaksud Dahlia Poland dengan inisial nama JC tersebut. Namun, apabila menilik beberapa artis yang berkeyakinan Nasrani, inisial JC biasa digunakan untuk mengagungkan nama Tuhan, Jesus Christ.
Hubungan asmara Dahlia Poland dan Fandy Christian sepertinya memang akan berlanjut ke arah yang lebih serius. Meski berbeda usia 12 tahun, namun mereka sudah mantap untuk menikah. Tampaknya ia sejak awal tahun sudah pindah agama setelah sebelumnya kepergok mengenakan kalung bertanda salib. Sayangnya Dahlia Poland nampak emosi ketika ditanya para penggemarnya tentang keputusannya pindah agama.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Pemain 'GGS' Dahlia Poland Pindah Agama Demi Sang Pacar?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772