Sabtu, 28 November 2015

Rating Semakin Buruk, Sinetron 'GGS Returns' Bakal Segera Tamat?

slidegossip.com - Sinetron season 2 dari 'Ganteng Ganteng Serigala', 'GGS Returns', masih belum mengalami perbaikan pada ratingnya. Meskipun jalan ceritanya disebut-sebut sudah mulai membaik, namun perolehan rating menunjukkan bahwa peringkat sinetron 'GGS Returns' malah semakin memburuk. Setelah beberapa kali berada di luar 10 besar, kini ranking 'GGS Returns' malah merosot jauh dibawah 20 besar rating versi ALL (27/11/2015).

Pada data rating versi ALL tersebut menunjukkan sinetron 'GGS Returns' episode Kamis, tanggal 26 November 2015 menduduki posisi 23 dengan poin rating 1,8 dan poin share 9,9 persen. Di sisi lain, para penggemar 'GGS Returns' juga mulai panik dengan kabar yang menyebutkan sinetron yang dibintangi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina ini bakal segera dibungkus alias ditamatkan.

"Om bnr ga si GGS tamat lagi," tanya akun @nananghoky di Instagram sutradara Findo HW. Ada juga akun @dilly_april yang mencari kepastian kabar ini dan berharap agar sinetron kesayangannya tetap dilanjutkan, "Aku mau nanya deh aku dapet info katanya 3 hari lg ggs bakal di bungkus emng bener om? Please jangan bungkus dong om."

Baca juga :

Sinetron 'GGS Returns' pada episode Kamis (26/11/2015) menceritakan tentang Tristan (diperankan oleh Kevin Julio) menggigit Jessica (diperankan Jessica Mila). Episode ini memang sempat dipuji penggemar. 'GGS Returns' juga terlihat berusaha menarik kembali para penontonnya lewat kemunculan pemeran lama yang kocak, yakni Ricky Cuaca. (wowkeren.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rating Semakin Buruk, Sinetron 'GGS Returns' Bakal Segera Tamat?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772