Kamis, 22 Oktober 2015

Ini Pria Yang Bersumpah Akan Menikah Dengan Monyet Jika Persib Menang Piala Presiden 2015

slidegossip.com - Ada-ada saja sumpah yang dituliskan oleh Aremania fanatik ini, namun sialnya ia justru termakan sumpahnya sendiri. Karena terlalu membela timnya, pria yang mengaku Aremania ini sampai bersumpah akan menukar istrinya dengan monyet atau menikah dengan monyet, jika Persib Bandung sampai menjadi pemenang atau juara Piala Presiden 2015 yang digelar Minggu (18/10/2015) lalu.
"Saya Aremania, wahai para boboto/bonvik. Saya bersaksi kalo PERSIB sampek juara, istri saya akan ku tukar sama monyet/saya akan nikah sama monyet. Camkan itu.. By aremania jakarta," tulisnya.
Sayangnya, tim yang dihina dan diejek oleh pria ini justri akhirnya malah menang dan sukses memegang Piala Presiden 2015. Persib berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor akhir 2-0. Akhirnya, postingannya pun menjadi bahan bully para netizen yang menagih janjinya.
"Sekarang lagi malam pertama, jangan diganggu," goda salah satu user.
Lain kali memang harus hati-hati jika bersumpah. Bisa-bisa termakan omongan sendiri. (wowkeren.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Pria Yang Bersumpah Akan Menikah Dengan Monyet Jika Persib Menang Piala Presiden 2015”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772