Sabtu, 17 Oktober 2015

Gelar Pesta Pernikahan di Pantai, Laudya Chintya Bella Menikah Dengan Aktor Terkenal!

slidegossip.com - Sebuah foto yang beredar di media sosial dikabarkan adalah foto lokasi pernikahan artis yang kini berhijab, Laudya Chintya Bella dengan seorang aktor terkenal. Banyak yang bertanya, tak ada angin tak ada hujan, Bella mau menikah dengan siapa? Siapa pria aktor ternama yang akan menjadi suami Laudya Chintya Bella?
Eits, jangan berpikir terlalu jauh dulu, karena dari pantauan slidegossip.com, foto itu adalah bagian dari adegan pernikahan Laudya Chintya Bella di film terbarunya yang berjudul 'Talak Tiga' yang akan tayang pada bulan Desember mendatang. Di film ini, Bella akan beradu akting dengan dua aktor besar, Reza Rahadian dan Vino G. Bastian.
Foto tersebut memperlihatkan pernikahan sosok Risa yang diperankan oleh Laudya Cynthia Bella. Berlatar belakang laut, foto pernikahan itu terlihat begitu indah dan romantis. Melihat scene pernikahan itu, muncul lagi pertanyaan di benak para penggemar Bella. Siapakah yang akan dinikahi Risa di pinggir pantai itu? Bimo yang diperankan Reza Rahadian atau Bagas yang diperankan Vino G Bastian?
Film 'Talak Tiga' sendiri mengisahkan tentang tokoh Bagas dan Risa, mantan suami istri yang ingin rujuk kembali setelah bercerai. Namun niat mereka tidak berjalan mulus karena sebelumnya sang suami telah menjatuhkan talak tiga untuk Risa. Berdasarkan aturan agama, Bagas dan Risa harus sama-sama menikah lagi dengan orang lain, bercerai, baru kemudian bisa rujuk kembali.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gelar Pesta Pernikahan di Pantai, Laudya Chintya Bella Menikah Dengan Aktor Terkenal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772