Kamis, 08 Oktober 2015

Ayu Ting Ting Menangis di Pelukan Julia Perez Yang Marah-Marah di Acara Live TV

slidegossip.com - Salah satu sahabat Ayu Ting Ting, Julia Perez (Jupe) menunjukkan rasa simpatinya atas apa yang dialami Ayu setelah putus dari Shaheer Sheikh. Trio Cecepu (Cewek Cewek Kena Tipu) yang terdiri dari Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Julia Perez hadir dalam acara 'Ada Ada Aja' yang tayang live di GlobalTV yang dipandu oleh host Irfan Hakim dan Gracia Indri. Seperti pantauan slidegossip.com dari acara tersebut, Julia Perez sampai meradang dan marah-marah kepada haters yang malah memojokkan dan membully Ayu Ting Ting saat sahabatnya tersebut sedang bersedih.
Awalnya Irfan Hakim bertanya kepada Ayu Ting Ting tentang penyebab putusnya Ayu dengan Shaheer. "Kalau sama yang botak dulu kan kita tahu gimana ya. Kalau sama yang sekarang emang kena tipu lagi?," tanya Irfan.
Ayu Ting Ting pun  menjawab, "Enggak perlu kita banyak ngomong, biar Allah aja yang nunjukin ntar. Nggak usah pada ngomong, nggak usah pada berisik, nggak usah pada sok tahu. Udah diam aja." 
"Kok marah sih yu?," tanya Gracia Indri.
"Gue bukan marah sama lu, gue marah sama haters-haters di luar!," jawab Ayu.
Kemudian, Julia Perez pun menyambung ucapan Ayu Ting Ting. "Nih ya, buat semua haters, nggak hanya gue sebagai duta cyber, gue juga duta penindas haters semuanya. Gue nggak takut lu 100 juta haters, gue kagak takut sama lu. Kalau berani lu one by one sama gue!," sambung Jupe.
Tanpa diduga, setelah meminum Air Kejujuran, Julia Perez bercerita tentang kejadian dimana Shaheer Sheikh meminta maaf pada Ayu Ting Ting atas kesalahannya dan menunggu hingga subuh di depan rumah Ayu. Sayangnya, menurut Jupe, Ayu tak mau memaafkan Shaheer hingga akhirnya aktor asal India itu pun pulang.
"Ayu, kemarin dia udah datang terus dia minta maaf sama Ayu sampai jam 3 atau 5 subuh karena kehausan tapi akhirnya Ayu keluar ke pagar kasih minum. Dia minta maaf itu cowok terus Ayu nggak mau maafin lagi, itu cowok pulang akhirnya. Sampai saat ini dia masih ngejar-ngejar Ayu, minta maaf sama Ayu. Dia sebenernya cinta banget sama Ayu cuma ya namanya laki-laki," papar Jupe.
Ayu Ting Ting kaget, karena ia tak pernah bercerita tentang hal itu kepada Julia Perez. Ayu pun heran bagaimana Jupe bisa mengetahuinya. "Sumpah demi Allah, saya nggak pernah cerita ini sama Jupe," ucap Ayu yang terheran-heran.
Di acara ini, Jupe juga menitipkan pesan buat Shaheer Sheikh dan mengungkapkan kekecewaannya karena Shaheer begitu tega mengkhianati Ayu Ting Ting dengan berselingkuh. Padahal Ayu sangat tulus mencintainya.
"Oke buat Shaheer dan translator yang ada di sampingnya, jujur sebagai kakak saya kecewa banget. Memang kami berdua nggak ada hubungan satu darah tapi aku ngerasa Ayu adalah adik aku. Aku anak hukum, apa yang aku omongin ada bukti-buktinya dan bukti itu sudah ada. Jujur saya sangat menginginkan kalian berdua ke pernikahan. Tapi sekarang ternyata ini semua terjadi dan kamu malah mengkhianati cintanya Ayu, saya rasa ini nggak adil untuk adik saya yang mencintai kamu tulus apa adanya. Dan kamu selalu bilang ini gimmick dan kamu bilang sama semua orang untuk take advantage, this is not fair. She really loved you so much Shaheer. I can call this is criminal, you know that?. This is not gimmick, this is pure LOVE," ungkap Jupe.
Jupe juga mengungkapkan kekesalannya kepada haters yang banyak menghujat dan membully Ayu Ting Ting di Instagram.
"Semua haters atau penonton yang di rumah bilang ini gimmick, nggak ada. Dari pertama saya tahu mereka sama-sama saling mencintai satu sama lainnya. Jadi jangan bilang lagi sama adik saya di Instagram, kalau saya lihat hari ini saya copot juga buat hater-haters semuanya. Ini perempuan naif yang butuh pelukan seseorang dan Shaheer kasih tangannya. Ini impian perempuan yang tadinya jatuh dan Shaheer memberikan tangannya. Yang tadinya Ayu takut akhirnya berani mencintai lagi. Dan ini semua benar, mereka berdua saling mencintai, kita lihat semuanya. Aku suka kesal sama orang-orang yang teriak di Instagram, kalian semua perempuan! kalian punya hati semua. Tidak ada perempuan menindas perempuan, seharusnya perempuan saling gotong royong, nggak boleh kita injak-injakan sesama perempuan. Kalian bukan orang Indonesia semua di sini?! Kalian bully perempuan Indonesia yang punya hati, dia perempuan terhormat. Saya tahu kalau perempuan bandel seperti apa, kalian bully orang yang salah," ucap Jupe dengan wajah kesal.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayu Ting Ting Menangis di Pelukan Julia Perez Yang Marah-Marah di Acara Live TV”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772