Sabtu, 03 Oktober 2015

Kesal, Julia Perez Mencaci Maki Haters Ayu Ting Ting Dengan Kata-Kata Kasar!

slidegossip.com - Putusnya hubungan asmara pedangdut Ayu Ting Ting dengan aktor tampan asal India, Shaheer Sheikh masih terus jadi perbincangan hangat. Banyak yang menyayangkan kandasnya hubungan mereka, namun tak sedikit pula yang merasa lega dan senang kalau Shaheer akhirnya putus dari Ayu, termasuk haters Ayu Ting Ting. Melihat haters yang sering membully dan menghujat Ayu Ting Ting di sosial media, sebagai sahabat rupanya Julia Perez atau Jupe tak mau tinggal diam. Seperti dilansir slidegossip.com pada salah satu kolom komentar di akun Instagram Shaheer Sheikh, Julia Perez memaki-maki para haters Ayu Ting Ting dengan kata-kata yang kasar.
Berikut ini adalah beberapa komentar di akun Instagram Shaheer Sheikh yang menghapus semua fotonya dengan Ayu Ting Ting dan hanya menyisakan 1 foto saja :
  • "Fotonya kok hilang semua..."
  • "Iya emang Ayu yang putusin, karena keluarga yang laki gak restu takut Ayu terulang kayak masa lalunya dulu makanya dia ngambil langkah mutusin Shaheer, dan iya sedih."
  • "I'm happy if you not relationship with ayu :-)"
  • "Yang jelas PUTUS TUSS TUSS TUSS.. itu aja kok repot hahahahaha apa saya bilang.. kasihan pada gigit jari ya semua."
  • "Ayu mutusin kok sedih sih yu kamu.. dimana-mana tuh diputusin baru sedih.."
Melihat sahabatnya, Ayu Ting Ting dihujat para haters bahkan dengan kata-kata kasar dan kurang sopan, Julia Perez pun menasihati sambil memaki para haters tersebut dengan kata-kata spontannya.
"Emang lo semua haters pada bego!!! Kaga pernah tau hati seorang perempuan!!! LO pada lahir dari dubur!!! Menghujat perempuan yang baik2!!!," tulis Jupe di salah satu kolom komentar foto Shaheer.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kesal, Julia Perez Mencaci Maki Haters Ayu Ting Ting Dengan Kata-Kata Kasar!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772