Sabtu, 03 Oktober 2015

Ini Keterangan Lengkap Ayu Ting Ting : "Benar Saya Yang Memutuskan Shaheer"

slidegossip.com - Kabar tentang Ayu Ting Ting sudah putus dengan Shaheer Sheikh sangat mengejutkan banyak orang, terutama para penggemar keduanya yang selalu men-support hubungan mereka. Apa penyebab dan alasan Ayu Ting Ting putus dengan Shaheer Sheikh? Selama ini hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh terlihat baik-baik saja, tidak ada kabar kalau mereka bertengkar atau sedang ada masalah. Namun tiba-tiba saja Ayu dan Shaheer sama-sama menghapus foto kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing, seolah ingin memproklamirkan bahwa mereka memang sudah benar-benar putus dan tak bisa meneruskan hubungannya..
Akhirnya Ayu Ting Ting memberikan keterangan lengkap soal kabar putusnya hubungan cinta antara dirinya dengan Shaheer Sheikh. Ayu Ting Ting membenarkan kabar tersebut dan mengaku dialah yang pertama kali memutuskan hubungan dengan Shaheer.
"Iya emang benar, saya yang memutuskan karena saya pikir memang sudah tidak bisa bersatu lagi karena saya di sini pingin mencari yang terbaik, pingin mencari imam yang baik buat saya dan Bilqis. Imam yang jujur, tulus, sayang, setia dan menerima saya dan Bilqis apa adanya. Jadi saya lebih memilih untuk sendiri aja sekarang," ucap Ayu Ting Ting seperti dilansir slidegossip.com dari acara Obsesi, Jumat (2/10/2015).
Ayu Ting Ting pun menyampaikan permintaan maafnya kepada orang atau pihak yang merasa kecewa karena ia tidak bisa mempertahankan hubungannya dengan Shaheer Sheikh. Ayu mengembalikan semuanya kepada Tuhan, jika memang jodoh nantinya pasti akan dipersatukan.
"Saya juga minta maaf buat teman-teman yang selama ini udah support dan doain hubungan saya sama Shaheer. Saya minta maaf kalau memang cuma sampai di sini saja. Kita manusia boleh berkehendak tapi semua Tuhan yang menentukan. Jadi saya minta maaf kalau di sini ada pihak yang saya kecewakan, karena saya lebih memilih untuk sendiri dulu sekarang deh. Jadi saya minta didoain aja, kalaupun jodoh tidak akan kemana," ujar Ayu sedih.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Keterangan Lengkap Ayu Ting Ting : "Benar Saya Yang Memutuskan Shaheer"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772