Rabu, 07 Oktober 2015

Tips Buat Pria Yang Ingin Tampil Trendy, Modern dan Modis Tapi Tetap Maskulin

slidegossip.com - Bukan hanya kaum wanita yang ingin tampil modis mengikuti trend fashion yang sedang hits, kaum pria juga punya keinginan sama untuk tampil trendy dan fashionable tapi tetap maskulin dan macho. Karena itulah, para pria sudah selayaknya bisa memadupadankan atau mix and match antara baju, celana hingga sepatu yang dipakainya.
Fashion stylist terkenal dari Indonesia, Carend Delano berpendapat bahwa pria yang enggan mencoba warna-warna berani yang terang dan ceria dapat terlihat modis dengan memilih pakaian bermotif. "Saya anjurkan bermain-main dengan motif, misalnya kemeja motif kotak-kotak atau burung-burung kecil," kata dia di Jakarta, Selasa (6/10/2015).
Selain motif busana, salah satu faktor pelengkap yang tak kalah penting adalah pilihan sepatu. Pantofel dan loafer dapat menjadi pilihan para pria agar terlihat trendi. "Walau cowok, tetapi harus stylish dan proper," ujar fashion stylist Syahrini ini.
Bila takut untuk bereksperimen, Carend menekankan pria harus mengerti bagaimana mencocokkan atau mix and match busana yang dipakai agar enak dipandang meski pilihannya hanyalah kemeja dan celana. "Kenali kekurangan dan kelebihan badan sehingga tahu baju apa yang terlihat cocok," pungkasnya.
(antaranews;editor: Ruslan Burhani)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tips Buat Pria Yang Ingin Tampil Trendy, Modern dan Modis Tapi Tetap Maskulin”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772