Minggu, 16 Maret 2014

5 Fashion Stylist Terbaik Yang Sukses Mendandani Para Bintang di Red Carpet

Setelah musim pemberian penghargaan berakhir, para kritikus fashion maupun fashion police Hollywood pun berhenti sejenak mengomentari banyak busana atau fashion yang dikenakan para bintang di gelaran demi gelaran karpet merah (red carpet) yang sudah berlangsung non stop sejak bulan Januari silam. Setelah menentukan busana terbaik dan terburuk di setiap event, maka kini giliran menguak para creator di balik penampilan para bintang yang terlihat mempesona sejak januari. Creator yang dimaksud tentu saja adalah para penata busana alias fashion stylist.
Kepada para fashion stylist inilah selayaknya penghargaan diberikan untuk usaha mereka mendandani para bintang sehingga terlihat sempurna berlenggak-lenggok di karpet merah. Dan majalah The Hollywood Reporter baru-baru ini merilis 25 nama fashion stylist terbaik tahun ini. Di sini kami mengungkapkan 5 fashion stylist terbaik di antara 25 nama tersebut. Siapa saja mereka? Simak saja nama-nama berikut ini :
1. Elizabeth Stewart
Wanita ini sukses mendandani beberapa nama aktris yang masuk dalam kategori Best Actrees di ajang Oscar silam. Sebut saja Cate Blanchett, Julia Roberts dan Sandra Bullock. Rasanya tidak mungkin kalau dia terkalahkan tahun ini. Semua karyanya sempurna!

2. Petra Flannery 
Fashion stylist yang satu ini sudah sejak lama berhasil mengukuhkan nama aktris Amy Adams sebagai peraih busana terbaik di banyak event. Tapi tahun ini ia juga berhasil mendandani beberapa klien baru dengan ciamik seperti Emma Stone dan Claire Danes.

3. Micaela Erlanger
Sungguh tahun debut yang luar biasa dialami oleh Micaela, terutama sejak ia bekerjasama dengan aktris pendatang baru yang fenomenal, Lupita Nyong'o tahun ini. Tapi ia tak lantas melupakan klien lamanya seperti Michelle Dockery dan Olivia Munn yang tak kalah jelita dengan busana-busana mereka.

4. Karla Welch and Kemal Harris
Ajang Golden Golobe Award tahun ini menjadi ajang pembuktian karya duo stylist ini karena dengan sukses mendandani beberapa bintang sekaligus seperti Olivia Wilde, Robin Wright dan Amy Poehler. Sukses besar untuk Karla dan Kemal.

5. Leslie Fremar
Tak hanya sukses mendandani dua pemenang Osar seperti Charlize Theron dan Reese Witherspoon, tahun ini klien Leslie pun bertambah dengan kehadiran Scarlet Johansson dan Jualianne Moore di daftar kliennya.
(Yetta/tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Fashion Stylist Terbaik Yang Sukses Mendandani Para Bintang di Red Carpet”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772