Kamis, 08 Oktober 2015

Bangkrut Bikin Production House, Luna Maya Jualan Es dan Martabak!

slidegossip.com - Yang namanya bisnis atau usaha, pasti ujung-ujungnya jatuh pada dua pilihan, yakni sukses atau gagal. Seperti yang dialami artis Luna Maya yang tadinya punya usaha rumah produksi atau PH (production house) film, tapi kini sudah tutup lantaran tak bisa menghasilkan keuntungan. PH yang dibuat Luna Maya pernah memproduksi film layar lebar berjudul 'Pintu Harmonika', tapi sayangnya film tersebut tak laku di pasaran.
"Susah cari investor. Production house-nya sudah tutup. Lagi pula sekarang film lagi turun," kata Luna.
Awalnya, Luna Maya punya minat yang sangat besar untuk bekerja di balik layar dengan menjadi sutradara film. Karena alasan itu pula, ia membuat rumah produksi film. Namun apa mau dikata, gairah peminat film Indonesia kini tak sebesar dulu. Tak banyak film-film Indonesia yang terbilang sukses di pasaran.
Tapi Luna tak mau putus asa. Meski gagal dalam bisnis PH, Luna Maya tetap bersemangat untuk membuka usaha. Setelah bisnis fashion, kini Luna sedang berencana untuk usaha berjualan martabak dan es krim. Alasan utamanya, karena dirinya suka dengan kuliner, dan menurutnya sebuah bisnis bisa berjalan lancar jika berasal dari hal yang disukai.
"Suka (makan) dong. Kalau kita pede (percaya diri) sama produknya, maka memasarkannya juga lebih confident (percaya diri). Kita harus tahu apa yang kita sukai," kata Luna.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bangkrut Bikin Production House, Luna Maya Jualan Es dan Martabak!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772