Minggu, 17 Mei 2015

Pengakuan Cinta Penelope: Ada Artis Yang Suka Pamer Harta Tapi Tak Mau Menyumbang!

slidegossip.com - Cinta Penelope membuat pengakuan yang mengejutkan lewat akun Instagram-nya. Cinta mengatakan bahwa ada artis cantik yang sering pamer harta di layar televisi, tetapi ketika diminta menyumbang untuk orang yang membutuhkan dan anak-anak yang terkena kanker, artis tersebut menolak dengan alasan yang membuat Cinta kaget dan terheran-heran.
Beberapa waktu belakangan ini sepertinya memang sedang trend artis-artis cantik yang saling berlomba memamerkan harta kekayaannya di depan publik. Ada yang pamer mobil sport mewah, tas branded seharga ratusan juta, rekening tabungan triliunan rupiah, bukti surat investasi, liburan atau travelling ke luar negeri yang tiada henti, hingga perhiasan berlian yang tak ternilai harganya.Mereka memamerkan semua kemewahan itu ada yang lewat media sosial hingga diundang datang ke acara-acara televisi.
Tentu saja fenomena artis pamer harta kekayaan ini membuat resah banyak orang, tak hanya masyarakat umum, artis Cinta Penelope pun merasakannya. Lewat akun Instagram-nya, Cinta pun melontarkan sindiran pedas buat para artis yang 'gila' pamer harta itu. Entah apakah sindiran itu ditujukan untuk Syahrini, Roro Fitria, Cynthiara Alona atau Bella Shofie, hanya Cinta yang tahu.
"Walaupun gue nggak punya mobil 2 pintu ataupun sepatu dan tas seharga puluhan juta, tapi gue bangga punya anak 18 orang yang selalu kangen dan cinta sama gue," tulisnya.
Cinta Penelope menceritakan pengalamannya ketika ia meminta salah satu artis yang sering pamer harta kekayaan itu untuk menyumbang, malah menolak dengan alasan tertentu. Cinta benar-benar kecewa dan heran dengan penolakan artis yang tak disebutkan namanya itu.
"Nonton infotainment isinya artis pada pamer harta, liatnya miris banget. Pengen gue bawain nisan sama kafan aja rasanya biar pada sadar kalau mati nggak bawa apa-apa. Lagian heran, gue dari tahun '97 main sinetron atau film sampai sekarang nyanyi, kok mobil ama rumah gue masih kredit aja. Nah ini artis baru 3 bulan mobil0nya udah pada 2 pintu, sepatunya aja harga 85 juta. Bukan iri sih tapi kasihan aja, gue pernah punya pengalaman minta bantuan dana buat satinah dan anak-anak yang kena kanker ama artis yang pamer harta itu, jawabannya, 'Maaf bulan ini aku udah sedekah sama management'. Shock donk gue. Bener-bener tuh harta mau dibawa mati kayaknya. Walaupun gue nggak punya mobil 2 pintu ataupun sepatu dan tas seharga puluhan juta, tapi gue bangga punya anak 18 orang yang selalu kangen dan cinta sama gue. Love you anak-anakku," tulis Cinta pada caption foto di akun Instagram-nya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengakuan Cinta Penelope: Ada Artis Yang Suka Pamer Harta Tapi Tak Mau Menyumbang!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772