Selasa, 21 April 2015

Belum 1 Tahun Menikah, Cinta Penelope Memutuskan Untuk Bercerai

slidegossip.com - Belum genap setahun menikah, pasangan Cinta Penelope dan Donny Hermawan memutuskan untuk bercerai. Cinta dan Donny resmi menikah pada tanggal 6 Juni 2014 lalu. Lewat akun Instagram-nya, Cinta Penelope mengatakan kalau ia sudah tidak bisa lagi bertahan dan mengucapkan selamat tinggal pada suaminya. Selain itu Cinta juga merelakan Dony bersama wanita lain, seolah ingin menegaskan bahwa ada perselingkuhan di balik perceraiannya.
"Usai sudah ku bertahan... Slmt tinggal suamiku... Smg kamu bahagia dengan pilihan hidup mu... maafkan aku atas kekuranganku, dan bahagiakan dia, jangan sakiti dia seperti engkau menyakitiku...," tulis Cinta dalam akun Instagram miliknya, Senin (20/4/2015)
Cinta Penelope pun mengaku sudah ditalak oleh Donny sebelum ia menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Iya memang sudah jalannya (pisah). Hari ini saya mau gugat di PA Jakarta Selatan. Saya sebelumnya telah ditalak sama dia. Dia bilang saya suruh menyiapkan surat cerainya karena dia nggak mau datang ke pengadilan," tuturnya.
Soal kabar adanya orang ketiga dalam rumah tangganya, Cinta pun membenarkan. Bahkan Cinta sempat mengatakan rela dipoligami dan menjadi saksi dalam pernikahan Donny dengan wanita selingkuhannya itu.
"Saya sempat bicara sama dia, kalau seandainya ada orang ketiga tolong ajak ke rumah kenalkan sama saya, nikahi dan saya akan jadi saksinya. Tinggal di sini dan ibadah. Saya siap dipoligami," pungkasnya.
Namun kini, hati Cinta sepertinya sudah tertutup untuk Donny. Soal perceraian ini juga sudah Cinta diskusikan dengan keluarganya dan keluarga Donny.
"Saya sudah cukup sampai sini saja. Masalah financial Alhamdulillah saya bercukupan. Sudah diskusi keluarga saya dua belah pihak sampai akhirnya memutuskan selesai," ucapnya.
Cinta mengaku sudah siap jika harus menjanda. Ia sendiri sepertinya mencoba untuk tegar agar bisa melewati permasalahan rumah tangganya yang baru seumur jagung itu.
"Sudah siap, yang adanya masalah kan enggak ada persiapan. Semuanya jalanin aja emang udah enggak bisa. Kalau jadinya enggak enak, sudah tidak bisa dijalani. Kita kan kenal baik-baik dan selesai harus baik-baik. Biarkan ini rahasia keluarga," ungkapnya.
(mah/fk)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Belum 1 Tahun Menikah, Cinta Penelope Memutuskan Untuk Bercerai”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772