Selasa, 21 April 2015

Ini Peserta X Factor Indonesia Yang Video YouTube nya Dilihat Oleh 3,6 Juta Viewers

slidegossip.com - Beberapa kontestan dalam ajang pencarian bakat menyanyi, X Factor Indonesia 2015 memiliki keunikan dan mampu merebut perhatian para juri. Salah satunya adalah peserta yang bernama Bobby Berliandika. Tak main-main, jumlah viewers di video YouTube yang menunjukkan penampilan Bobby mampu menembus angka 3,6 juta lebih dengan membawakan lagu 'Mirasantika' yang ia aransemen sendiri. Salah satu juri X Factor Indonesia 2015, Bebi Romeo pun mengaku cukup kaget dengan fakta ini.
"Bobby aku kaget kok sampai 3 jutaan viewers-nya di YouTube. Awalnya aku pikir bukan hal yang menarik. Aku nggak tahu kenapa penonton pada suka," lanjut Bebi Romeo.
Dengan olah vokal dan intuisi musik yang apik dalam meng-compose lagu, banyak yang berpendapat kalau Bobby mampu lolos ke babak selanjutnya. Menanggapi hal tersebut, Bebi Romeo berpendapat kalau sebenarnya banyak yang lebih bagus dari penampilan Bobby.
"Intinya gini lah, kalau saat ini Bobby 3 juta viewers ya sudah. Kalau boleh aku kasih bocoran, banyak yang lebih bagus dari Bobby. Selain kompetisinya, banyak juga hal-hal menarik kayak perdebatan juri di X Factor kedua ini," paparnya.
Meski masih babak audisi, para kontestan di ajang X Factor Indonesia 2015 ini menunjukkan kemampuan terbaiknya agar bisa lolos ke babak selanjutnya.
"Kalau di TV masih babak audisi. Kalau soal kontestannya, aku nggak bilang kontestan X Factor yang sekarang lebih bagus dari kemarin. Lihat saja nanti," ungkap Bebi.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Peserta X Factor Indonesia Yang Video YouTube nya Dilihat Oleh 3,6 Juta Viewers”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772