Senin, 20 April 2015

Ini Dia Anak Laki-Laki Paling Ganteng, Imut dan Lucu Sedunia

slidegossip.com - Seorang anak laki-laki yang baru berumur 8 tahun bernama Dennis Kane mendapat predikat sebagai anak laki-laki paling ganteng, paling lucu dan paling imut sedunia. Meski umurnya masih 8 tahun namun bibit tampan sudah terbentuk di wajahnya. Dilansir oleh Rocketnews24.com, Dennis Kane terlahir dari orang tua yang berbeda negara. Darah Korea Selatan dan Australia membuat Kane memiliki wajah yang rupawan.
Nama Dennis Kane pun langsung menjadi pembicaraan di kalangan netizen, terutama di wilayah Asia. Banyak yang memuji bahwa Dennis memiliki ketampanan yang alami dan senyum manis yang menawan. Bahkan, anak laki-laki ini memiliki fans club resmi di negara Filipina dan China, @KaneTimesClub.
Berkat wajah gantengnya pula, Dennis sering kali menjadi model iklan berbagai produk anak. Bahkan Dennis juga dinilai memiliki bakat model karena bisa berpose dengan wajah datar atau dingin layaknya model pria dewasa.
(vemale.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Anak Laki-Laki Paling Ganteng, Imut dan Lucu Sedunia”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772