Senin, 20 April 2015

Foto Cantiknya Daniela Aedo, Pemeran Dulce Maria di Telenovela 'Carita de Angel' Setelah Dewasa

slidegossip.com - Telenovela yang pernah sukses di RCTI, 'Carita de Angel' kini hadir lagi menghibur para penontonnya di Indonesia di layar MNCTV. Lalu bagaimana wajah dan sosok pemeran Dulce Maria yang bernama Daniela Aedo sekarang?. Seperti diketahui, saat bermain di telenovela 'Carita de Angel', usia Daniela Aedo yang menjadi pemeran Dulce Maria masih 5 tahun. Dan setelah 15 tahun berlalu, Daniela Aedo yang kini sudah berusia 20 tahun itu pun tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik.
Seperti ditelusuri dari akun Twitter dan Instagram-nya, kini Daniela Aedo yang lahir pada tanggal 12 Februari 1995 itu sedang menempuh pendidikan musik di Berklee College, yang merupakan salah satu institusi musik terbaik yang berlokasi di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat. Ia pun menyebut dirinya sebagai gitaris, penyanyi dan juga pengarang lagu.
Cerita dari telenovela 'Carita de Angel' yang begitu menghibur dan sangat menarik memang melahirkan kerinduan dari para penontonnya. Apalagi sosok Dulce Maria yang begitu lucu dan menggemaskan. Selain itu, ia juga anak yang cerdas.
Kisah telenovela ini mengangkat kehidupan Dulce Maria, seorang gadis berusia lima tahun yang selalu terlihat ceria namun sering sekali membuat kesal ayahnya. Namun sejak kematian ibunya, ayah Dulce Maria, Luciano merasa terpukul dan pergi ke luar negeri.
Dulce Maria harus tinggal di asrama. Di sana ia menemukan tempat rahasia di mana ia selalu berimajinasi bertemu dengan ibunya yang menjelma sebagai malaikat. Setiap ia merasa sedih, Dulce pergi ke ruangan tersebut dan berkomunikasi bersama ibundanya.
(vem/ivy)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Cantiknya Daniela Aedo, Pemeran Dulce Maria di Telenovela 'Carita de Angel' Setelah Dewasa”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772