Rabu, 25 Februari 2015

Ini Dia Tukang Ojek Paling Ganteng Yang Digilai Banyak Perempuan

(slidegossip.com) Kalau polisi ganteng atau tentara ganteng mungkin kita sudah sering lihat. Tapi bagaimana kalau ada tukang ojek ganteng? Dia adalah pria tampan bernama Dechapat Thanadawong, tukang ojek paling ganteng sekaligus bertubuh ateltis dan punya kulit yang putih mulus. Lalu bagaimana cowok Thailand seganteng ini bisa dan mau jadi tukang ojek?
Rupanya, Dechapat yang penampilannya keren ini bukanlah tukang ojek biasa. Karena saat tidak bekerja sebagai tukang ojek, ia menjadi seorang model. Pantas saja ia langsung jadi bintang di dunia maya. Dari akun Instagramnya yang kini punya lebih dari 21 ribu followers itu terlihat beragam kegiatannya. Saat sedang senggang, ia memilih bekerja sebagai tukang ojek yang menunggu penumpang di kawasan Rama IX Hospital.
Nama Dechapat pun kini sedang jadi perbincangan banyak orang di internet karena wajahnya yang tampan itu. Karena ramai diperbincangkan di dunia maya, alhasil jadi banyak media yang mendatangi Dechapat. Ia pun terlihat santai menghadapi banyaknya kamera yang menghampiri dan menunggu kegiatan sehari-harinya. Terang saja karena pekerjaannya sebagai model pasti membuatnya terbiasa dengan kamera.
Menjadi tukang ojek bukan saja untuk mencukupi kebutuhan ekonomi atau ingin mendongkrak popularitas agar bisa terkenal, tapi Dechapat lebih memilih punya kegiatan dibanding tak melakukan apa-apa di rumah. Untuk itulah ia memilih jadi tukang ojek sebagai pekerjaan paruh waktunya. Ia pun tak masalah harus menjadi tukang ojek dan menunggu penumpang di tepi jalan.
"Ini lebih baik daripada diam di rumah dan menunggu keberuntungan tanpa tujuan. Jangan malu untuk bekerja dan jangan merasa tersinggung dengan hasilnya yang kecil," jelasnya.
Kepopuleran Dechapat sebagai tukang ojek paling ganteng ini berawal saat seorang presenter terkenal di Thailand, Vuthithorn 'Woody' Milintachinda melihatnya dari dalam mobil saat ia sedang menjadi tukang ojek di jalan. Karena merasa kagum dengan ketampanannya, Woody pun mengambil foto si tukang ojek ganteng ini dan mempostingnya ke dunia maya, hingga membuat Dechapat terkenal.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Tukang Ojek Paling Ganteng Yang Digilai Banyak Perempuan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772