Kamis, 26 Februari 2015

Ini Kabar Terbaru Nikita Mirzani Dari Balik Penjara

(slidegossip.com) Akibat kasus pemukulan, artis cantik Indonesia, Nikita Mirzani kini sedang menjalani masa hukumannya di rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Publik pun banyak yang ingin tahu bagaimana kabar terbaru Nikita Mirzani di balik penjara yang kini dihuninya. Jika belum lama ini Niki mengubah gaya rambutnya yang semula lurus menjadi gimbal dan berwarna pirang, kini kabarnya ia tak bisa lagi mengurus gaya rambutnya itu.
"Masih tetap bagus rambutnya, cuma yang pasti nggak terurus seperti dulu. Sekarang rambutnya diikat ke belakang," ucap Puma, sahabat Nikita usai menjenguk ke Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur, Rabu (25/2/2015).
Namun satu hal yang hingga kini masih diurus dan diperhatikan Nikita Mirzani adalah Azka Raqila Ukra, buah hati yang belum lama ia lahirkan. Meski ia berada di dalam penjara, Niki tetap memberikan ASI eksklusif seminggu sekali. Ada saudaranya yang membawa sang anak ke dalam rutan untuk menjenguk ibunya.
"Kalau anaknya si Azka sama seminggu sekali diantar keluarganya Nikita. Kalau yang besar karena sekolah jadi nggak tiap minggu," tutup Puma.
Seperti diketahui, Nikita Mirzani diputus Pengadilan Negeri Jakarta Selatan harus menjalani 4 bulan kurungan penjara, dikurangi masa tahanan atas kasus penganiayaan yang ia lakukan tahun 2012 silam. Karena merasa tidak bersalah, Niki lantas mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta namun kalah.
Justru hukuman yang harus diterima Nikita Mirzani bertambah menjadi 5 bulan penjara. Setelah itu, bersama kuasa hukumnya, Niki mengajukan banding ke Mahkamah Agung, namun sayangnya lagi-lagi ia ditolak.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Kabar Terbaru Nikita Mirzani Dari Balik Penjara”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772