Kamis, 07 Mei 2015

Ini Sindiran Keras Dorce Gamalama Buat Syahrini di Acara Ada-Ada Aja GlobalTV!

slidegossip.com - Di acara 'Ada-Ada Aja' yang tayang di GlobalTV hari ini, Kamis tanggal 7 Mei 2015, hadir Dorce Gamalama dan Bella Shofie sebagai bintang tamu. Bella Shofie hadir menunjukkan koleksi tas branded-nya yang berharga ratusan juta rupiah serta mobil sport mewah miliknya. Sementara Dorce Gamalama datang membawa koleksi batu akik yang harganya juga tak kalah tinggi.
"Bella Shofie berapa tadi? Saya triliun hahaha. Tuh punya nggak Bella Shofie? Nggak punya," canda artis yang akrab disapa Bunda Dorce ini sambil menunjukkan koleksi batu akiknya seperti dikutip slidegossip.com dari acara live tersebut..
"Bunda kalau Bunda banyak melihat artis-artis sekarang yang hidupnya mewah gitu gimana?," tanya Irfan Hakim dan Chika Jessica yang menjadi host acara tersebut.
"Nggak apa-apa, nggak apa-apa. Jangan pernah ngiri. Jangan nuduh oh dia pasti duit ini, dia pasti jual ini. Jangan, nggak boleh. Karena kalau kita menuduh orang yang nggak-nggak sama juga kita memakan bangkai saudara sendiri. Biarin aja, biarin. Kalau ada orang yang sakit hati, itu tandanya dia nggak suka dengan keberhasilan orang," ucap Dorce memberi nasihat.
Tiba-tiba saja Dorce juga sempat menyinggung Syahrini yang belum menjenguk desainer langganannya, Hengki Kawilarang yang kini sedang tertimpa musibah karena sedang ditahan akibat kasus penipuan yang menimpanya.
"Malah Syahrini belum lihat Heng Kawilarang loh dipenjara. Maksudnya lihat dong. Aku udah," ucap Dorce.
"Apa hubungannya sih bun (dengan pembahasan soal foto Syahrini di pesawat mewah)?," tanya Irfan Hakim.
"Aku udah lihat sih tapi Syahrini belum. Aku undang deh Syahrini mudah-mudahan bisa lihat. Kasihan. Jadi kita jangan butuh orang dalam keadaan senang aja, dalam keadaan susah juga kita harus cari," ujar Dorce.
"Tapi dalam kondisi apapun, profesi apapun perlunya ada saling mengingatkan satu sama yang lain," ucap Irfan menengahi.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Sindiran Keras Dorce Gamalama Buat Syahrini di Acara Ada-Ada Aja GlobalTV!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772