Minggu, 17 Mei 2015

Ikbal Fauzi, Calon Tentara Ganteng Yang Akhirnya Menjadi Aktor

slidegossip.com - Kali ini giliran Ikbal Fauzi yang mendapat kesempatan untuk kami wawancarai di sela-sela pemotretan untuk slidegossip.com bersama fotografer Vickar Adam, make-up artist oleh Mecil dan wardrobe oleh 2 desainer terbaik kebanggan Indonesia, Toto Supangat dan Nanang Sharna. Banyak hal yang diceritakan oleh model dan pemain sinetron ini, baik soal karier maupun cita-citanya, diantaranya saat Ikbal belajar akting di ACT-INDONESIA hingga membawanya menjadi seorang aktor yang kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi. Mau tahu apa saja yang diceritakan Ikbal? Simak hasil wawancaranya berikut ini :
 
SlideGossip : "Halo Ikbal, apa kabar nih? Sekarang sedang sibuk apa?"
Ikbal Fauzi : " Halo SlideGossip, kabar aku baik. Sekarang lagi sibuk photoshoot sama syuting beberapa judul FTV."

SlideGossip : "Kamu memang fokus terjun ke akting atau ada keinginan ke bidang lain, seperti menyanyi atau presenting?"
Ikbal Fauzi : "Sejauh ini sih aku masih memperdalam akting, tapi memang pingin banget bisa menguasai bidang presenting juga. Insya Allah sambil sedikit-sedikit aku belajar presenting juga."
SlideGossip : "Apa manfaat yang kamu dapat saat belajar akting di ACT-INDONESIA sampai sekarang?"
Ikbal Fauzi : "Banyak banget manfaatnya. Salah satunya yang paling penting kita bisa lebih peka dan kritis untuk menjalani hidup kita."
SlideGossip : "Siapa orang yang paling berjasa buat karier kamu?"
Ikbal Fauzi : "Yang paling utama pasti tentunya doa dari orang tua, lalu kak Anca guru yang sudah memberi ilmu akting dan entertain yang bermanfaat buat aku."
SlideGossip : "Sebelum menjadi seorang entertainer, sebenarnya cita-cita kamu apa?"
Ikbal Fauzi : "Sebenarnya aku dulu punya impian buat jadi Anggota TNI, tapi kayaknya Allah belum mengizinkan hehe."
SlideGossip : "Lebih suka peran antagonis atau protagonis?"
Ikbal Fauzi : "Sebenarnya dua-duanya suka karena punya tantangan peran masing-masing, tapi aku lebih condong suka peran antagonis, soalnya itu tantangan banget buat aku karena beda banget sama kepribadian sendiri."
SlideGossip : "Pilih mana, terkenal karena sensasi atau biasa-biasa saja tapi punya prestasi?"
Ikbal Fauzi : "Tentunya yang biasa-biasa saja tapi memang punya prestasi dong..hehe. Karena karya yang sukses adalah karya yang diiringi dengan prestasi."
SlideGossip : "Siapa aktor yang jadi inspirasi kamu dalam berakting?"
Ikbal Fauzi : "Reza Rahadian, karena dia salah satu aktor yang total banget dalam memerankan suatu peran dengan berbagai cara yang cerdas dan sukses memerankannya."
SlideGossip : "Terakhir, minta kesan-kesanmu waktu photoshoot buat slidegossip.com ya.
Ikbal Fauzi : "Seruu banget pokoknya photoshoot buat slidegossip.com itu. Orangnya asyik-asyik dan yang paling penting aku merasa bangga karena dikasih kesempatan buat photoshoot di slidegossip.com apalagi untuk edisi ulang tahunnya yang ke-3. Pokoknya sukses terus buat slidegossip.com, amiinn."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
8 Comments

Comments :

8 komentar to “Ikbal Fauzi, Calon Tentara Ganteng Yang Akhirnya Menjadi Aktor”


vania mengatakan...
on 

emang ganteng sichhhh....

Amelia Frisca mengatakan...
on 

Keren bingitzzz...baju2 na jg keren palagi yg kyk kasur itu lucu bikin ikbal makin cute ajah :)

Yudha mengatakan...
on 

Slidegossip mkin mantappp mkin gokiiil model2nya!

Citra mengatakan...
on 

Waktu main di Badai perasaan blm secakep ini hehehee... jd keren skrg!!!

Kamil mengatakan...
on 

nice posting.. senang berkunjung kesini..

Endang Utami Dewi mengatakan...
on 

suka foto2nyaaa

Delia mengatakan...
on 

Ikbal manis bgt!!!

keyla mengatakan...
on 

awww meleleh aku liat ka ikbal hehhee....

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772