Sabtu, 16 Mei 2015

Belum Lama Menikah, Ini Penyebab Krisna Mukti Digugat Cerai!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor sekaligus anggota DPR RI, Krisna Mukti yang ternyata sudah digugat cerai istrinya, Devi Nurmayanti ke Pengadilan Agama Depok pada tanggal 13 Mei 2015 lalu. Apa yang menjadi penyebab perceraian Krisna Mukti dengan istrinya?
"Tadi saya telepon mas Krisna benarkan digugat cerai. Devi yang gugat," ungkap manajer Krisna, Astrid dihubungi, Jumat (15/5/2015).
Menurut pengakuan sang manajer, alasan Krisna Mukti bercerai dengan istrinya adalah karena ketidakcocokan. "Katanya karena udah nggak cocok aja. Itu kata mas Krisna," tambah Astrid.
Ketidakcocokan kerap memang jadi alasan klasik perceraian selebriti. Namun Astrid melihat selama ini rumah tangga Krisna dan Devi baik-baik saja. Tapi menurut Astrid, selama ini Krisna Mukti tak pernah bercerita masalah pernikahannya. Astrid menilai artisnya sedikit tertutup soal masalah pribadi.
"Jujur saya kaget dengan berita ini. Mas Krisna agak tertutup soal pribadi bagi dia istri dan keluarga adalah privasi. Saya hargai itu," kata Astrid.
Pernikahan Krisna Mukti dengan Devi baru seumur jagung, namun berkas gugatan sudah masuk dengan nomor perkara 1224/Pdt.G/2015/PA.Dpk sejak tanggal 13 Mei lalu. Krisna menikah dengan Devi pada tanggal 23 Juni 2014. Keduanya memutuskan untuk menjalin rumah tangga setelah beberapa bulan berkenalan.
Setelah menikah rumah tangga mereka bisa dibilang jauh dari berita miring. Krisna dan Devi juga belum dikaruniai anak dari pernikahannya tersebut, padahal sebelumnya tersiar kabar kalau Devi sudah hamil saat dinikahi Krisna Mukti. Tak banyak yang mengetahui kisah cinta keduanya. Namun, Krisna menegaskan kisah cintanya dengan Devi bukanlah rekayasa semata.
Saat itu Devi sendiri yang mengaku sudah hamil tiga bulan. "Kebetulan sekarang hamil tiga bulan. Begini sebenarnya, aku ini sudah nikah siri di bulan Desember (2013) sama Mas Krisna. Lalu, nikah resminya tanggal 23 Juni (2014) kemarin," kata Devi, Kamis (26/6/2014).
Meski membantah, pernikahan keduanya yang tertutup saat itu tetap menimbulkan tanya. Namun, Devi memastikan, tidak ada udang di balik batu dalam pernikahan mereka.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Belum Lama Menikah, Ini Penyebab Krisna Mukti Digugat Cerai!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772