Rabu, 23 Desember 2020

Usai Menghilang, Jane Shalimar Tiba-tiba Pamer Mobil dan Barang Mewah! Suami Curiga Ada Perselingkuhan!

slidegossip.com - Suami artis Jane Shalimar, Arsya Wijaya merasa ada yang janggal setelah sang istri menghilang tanpa kabar. Baru-baru ini, Jane Shalimar tiba-tiba pamer mempunyai mobil baru dan barang-barang mewah.

 Jane Shalimar (kapanlagi.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (22/12/2020), dari situ, Arsya Wijaya mengaku curiga kalau sang istri berselingkuh di belakangnya.

 

"Kalau curiga sangat curiga yah. Artinya saya bertanya kenapa Jane susah berkomunikasi dengan saya. Tapi dia tiba-tiba ke sana ke sini, pakai mobil yang dulu mobil dinas dia waktu kampanye," ungkap Arsya Wijaya di akun YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Selasa (22/12/2020).

 

"Pertanyaannya itu, kampanye sudah beres, mobilnya masih dipakai. Ada beberapa fakta bahwa mobil itu yang dipakai. Di situlah muncul kecurigaan. Ditambah dia pamer barang mewah di media sosial itu," sambungnya lagi.

 Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

Arsya mengatakan, seharusnya Jane Shalimar bercerita soal asal muasal barang mewah tersebut. "Setidaknya saya tahu dia dapat dari mana, seperti apa. Kalau dia beli saya harusnya tahu. Dari situ timbul kecurigaan. Bukan menuduh yah. Kecurigaan itu tidak akan keluar apabila tidak ada sebabnya," tuturnya.

 

Tak heran jika Arsya sampai berpikiran bahwa Jane Shalimar sudah punya orang ketiga. Arsya menilai hubungannya dengan sang istri mulai merenggang saat momen Pilkada berlangsung.

 

Jane Shalimar sendiri memang ditunjuk oleh salah satu paslon untuk menjadi tim sukses mereka selama kampanye. "Kalau ada indikasi saya sih menjurus ke sana ada orang ketiga. Karena saya berpikir begitu, sebelum dia ke daerah Pilkada itu hubungan kami normal-normal aja," beber Arsya.

 

"Bahkan sampai dia datang ke daerah Pilkada pun masih baik, masih WhatsApp. Hanya belakangan ini pas dia bilang punya alat transportasi khusus dia. Mulai dari situ sih sebetulnya," imbuhnya lagi.

 

Arsya Wijaya menegaskan, apabila Jane Shalimar masih menganggap dirinya suami, seharusnya ia memberitahu soal asal muasal mobil dan barang mewah tersebut.

 Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

"Alasannya pemberian dari calon tersebut. Kalau dia masih nganggap suaminya, dia harusnya kasih tahu," ucapnya.

 

Seperti diketahui, Arsya Wijaya dan Jane Shalimar sudah tidak tinggal serumah selama hampir sebulan. Hal itu terjadi semenjak Jane Shalimar bergabung menjadi tim sukses kampanye. Selain pisah rumah, Arsya Wijaya juga menuturkan kalau ia tidak tahu dimana keberadaan istrinya hingga sekarang. Bahkan keduanya sudah putus komunikasi. Semua pesan singkat Arsya Wijaya ke Jane Shalimar pun sudah tidak direspon.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Usai Menghilang, Jane Shalimar Tiba-tiba Pamer Mobil dan Barang Mewah! Suami Curiga Ada Perselingkuhan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772