Sabtu, 05 Desember 2020

Lagu 'Diam' Dituding Beraroma Mistis, Opung: "Ada yang WA Minta Dibikinin Lagu Itu, Ternyata Dia Udah Meninggal!"

slidegossip.com - Penyanyi pendatang baru Opung memberikan klarifikasinya terkait lagu terbarunya berjudul 'Diam' yang dituding punya aroma mistis hingga bisa mendatangkan hantu atau setan.

 Opung (slidegossip.com)

 

Kabar menyebutkan kalau suara burung gagak dalam lagu 'Diam' terdengar menyeramkan dan beraroma mistis. Menanggapi kabar miring tersebut, Opung yang juga menjadi pencipta lagu 'Diam' pun memberikan klarifikasinya.

 

"Gini ya, lagu 'Diam' itu saya bikin sendiri. Terinspirasi dari kisah seseorang dan saya rasa banyak orang lain yang juga pernah mengalaminya. Tapi kalau dibilang beraroma mistis, gak tau juga sih karena memang lagu itu bercerita tentang seseorang yang saya tau sekarang udah meninggal," ungkap Opung.

 

"Jadi awalnya itu ada akun Instagram namanya Marcello. Dia kirim pesan WA ke saya. Akun Instagram saya itu kan akun gosip dan dia tau nomor WA saya dari bio. Jadi dia kayak pingin diangkat cerita hidupnya gitu. Dia cerita kalo dia sering disakitin sama pacarnya, diselingkuhin berkali-kali tapi dia cuma bisa diam karena terlalu sayang sama pacarnya itu," lanjut Opung.

 

"Dia pingin kisahnya diangkat dalam bentuk apapun katanya, supaya gak ada lagi orang-orang yang terlalu bucin sampe mau dibodohin kayak dia. Setelah saya bales, anehnya dia gak bales-bales lagi WA saya. Saya coba DM dong ke akun Instagramnya. Ternyata yang bales itu kakaknya. Kata kakaknya, Marcello itu udah meninggal dari sebulan yang lalu. Sementara dia WA saya baru semingguan. Kaget dong saya. Kakaknya bilang Marcello itu meninggal karena sakit jantung. Bahkan di hari kematiannya, pacarnya itu sama sekali nggak datang," terang Opung.

Video lagu 'Diam' (youtube.com/slidegossip channel)

 

Entah dari mana aroma mistis itu bisa dirasakan, tapi menurut Opung lagu tersebut dibuatnya bukan hanya untuk Marcello tapi buat semua pemuja pasangan yang sudah dibutakan cinta hingga rela disakiti berkali-kali.

 

"Bisa jadi aroma mistis itu terasa karena di dalamnya ada kisah si Marcello ini. Tapi sebenarnya isi lagu ini bisa dirasakan siapapun kok," pungkas Opung.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lagu 'Diam' Dituding Beraroma Mistis, Opung: "Ada yang WA Minta Dibikinin Lagu Itu, Ternyata Dia Udah Meninggal!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772