Kamis, 03 Desember 2020

Lagu Indonesia Terbaru Patah Hati Putus Cinta Sedih Galau! Judul 'Diam' Penyanyi Opung!

slidegossip.com - Penyanyi pendatang baru tanah air bernama Opung baru saja merilis single terbarunya yang berjudul 'Diam'. Lagu Indonesia terbaru itu diciptakan sendiri oleh Opung dan menjadi lagu patah hati, galau dan sedih. Cocok sekali didengar untuk yang sedang bertengkar dengan pasangan atau lagi putus cinta.

 Opung (slidegossip.com)

 

Opung sendiri awalnya dikenal sebagai pemilik salah satu akun gosip terkenal di tanah air, yakni slidegossip channel dengan akun Instagramnya @slidegossip_channel. Opung mengaku lagu 'Diam' dibuatnya hanya dalam waktu singkat di kamar mandi.

 

"Jadi pas lagi di kamar mandi tiba-tiba kepikiran pingin buat lagu. Tiba-tiba juga langsung muncul di kepala itu lirik-liriknya. Keluar dari kamar mandi, langsung aku rekam bait per bait dampe akhirnya jadi satu lagu ini," ungkap Opung.

Lagu 'Diam' penyanyi Opung (youtube.com)

 

Opung juga mengungkapkan kalau lagu yang dinyanyikannya itu bersifat general dan bisa dinikmati semua kalangan. Menurutnya, lagu 'Diam' sangat cocok untuk didengar siapa saja, mulai dari lingkungan keluarga, pekerjaan hingga percintaan.

 

"Lagu ini menurut aku general banget ya. Bisa dinikmati siapa saja. Contohnya buat yang lagi berantem sama pasangan, yang baru putus cinta, yang lagi kesel sama saudara keluarga, atau yang lagi kesel sama atasannya di kantor juga bisa. Jadi lagu aku ini bisa kok dinikmati semua kalangan dan umur," terang Opung.

 

Opung sendiri berharap lagu terbarunya ini bisa mendapat tempat di hati masyarakat dan disukai banyak orang. Karena menurutnya lagu 'Diam' liriknya sangat menyentuh. Sementara musiknya bisa mengajak orang untuk bergoyang.

 

"Aku sih berharap lagu 'Diam' ini bisa disukai banyak orang karena liriknya bagus, simple dan mudah dihafal. Musiknya pun enak banget, bisa ngajak orang untuk bergoyang. Bisa juga dipake buat joget-joget di TikTok loh! Aku harap semoga lagu ini bisa mendapat tempat di hati masyarakat," pungkas Opung.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lagu Indonesia Terbaru Patah Hati Putus Cinta Sedih Galau! Judul 'Diam' Penyanyi Opung!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772