Kamis, 03 Desember 2020

Situasi Makin Panas! Massa dan Laskar FPI Usir Polisi Dari Petamburan Sambil Bershalawat!

slidegossip.com - Setelah sempat mengalami kesulitan karena dihadang massa dan laskar Front Pembela Islam (FPI), penyidik dari Polda Metro Jaya akhirnya bisa masuk ke rumah Habib Rizieq Shihab di Jalan Paksi, Petamburan, Jakarta Pusat. Selang 5 menit kemudian, penyidik, Kompol Fadilah pun keluar dari Jalan Paksi.

 Habib Rizieq Shihab (citypost.id)

 

Seperti dilansir dari detik.com (2/12/2020), Kompol Fadilah akhirnya bisa masuk ke dalam Gang Paksi setelah berdiskusi alot dengan massa. Fadilah masuk dengan membawa map berwarna biru yang berisi surat panggilan sekitar pukul 13.34 WIB.

 

Lima menit kemudian, Fadilah keluar dari Jalan Paksi. Massa kemudian menjadi riuh dan beramai-ramai membaca shalawat. Suasana semakin memanas ketika massa kemudian menggiring polisi untuk keluar dari Jalan Paksi menuju ke Jalan Petamburan III.

 

Polisi pun berjalan kaki sepanjang Jalan Paksi ke Jalan Petamburan III. Massa membentuk barisan berdiri di pinggir jalan sambil membaca shalawat. Sebagian massa mengikuti polisi dari belakang. Beberapa di antaranya bahkan ada yang berteriak mengusir polisi. "Keluar lu... keluar!" teriak massa.



Sementara itu, para penyidik tampak tenang. Mereka berusaha untuk tidak terpancing emosi. Penyidik kemudian meninggalkan lokasi, sementara massa membentuk barikade di Jalan Petamburan III.

 

Sebelumnya, penyidik Polda Metro Jaya datang ke Petamburan untuk mengirimkan surat panggilan kepada Habib Rizieq Shihab. Pada kesempatan pertama, seorang penyidik berhasil masuk ke rumah Habib Rizieq. Massa sempat menghalang-halangi polisi, namun setelah berdiskusi cukup alot, akhirnya Kompol Fadilah seorang diri dipersilakan masuk.

 

Setelah itu Fadilah keluar lagi. Namun ia menyampaikan akan kembali lagi ke rumah Habib Rizieq Shihab karena masih ada yang kurang.

 

Pada kesempatan kedua ini, penyidik kembali dihadang massa. Namun Fadilah akhirnya bisa masuk ke Jalan Paksi. Map warna biru yang semula ditenteng, dibawanya kembali.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Situasi Makin Panas! Massa dan Laskar FPI Usir Polisi Dari Petamburan Sambil Bershalawat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772