Jumat, 25 Desember 2020

Positif Covid-19, Tubuh dan Wajah Dewi Perssik Memerah! "Ini Teguran Buat Aku!"

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik baru saja mengumumkan bahwa dirinya terinfeksi virus corona atau covid-19. Akibatnya, ia pun harus beristirahat selama sebulan dari pekerjaannya untuk memulihkan diri.

 Dewi Perssik (hot.detik.com)

 

Seperti dilansir dari liputan6.com (24/12/2020), setelah melalui masa karantina, istri Angga Wijaya itu akhirnya dinyatakan negatif dari virus covid-19. Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Dewi Perssik melalui akun Instagram pribadinya.

 

"Aku sakit kena covid 19. Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh," ungkap Dewi Perssik pada Kamis (24/12/2020).

 

"Aku salah satu org yg beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif alhamdulillah. dan sekarang sudah sembuh dan recovery," sambung pemilik goyang gergaji tersebut.

 

Namun yang mengejutkan, Dewi Perssik ternyata menjadi salah satu pasien positif covid-19 yang mengalami efek langka. Tubuh dan wajahnya memerah akibat paparan virus tersebut.

 Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

"Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yang timbul dari mereka yang terkena covid sekitar 20%. Nah ini jadi bahan renungan buat kita semua dan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa2ku, dan bahwa covid itu nyata," ujarnya.

 

Dalam unggahannya, Dewi Perssik memperlihatkan bagian bahu dan wajahnya yang merah-merah. Namun kini kondisinya sudah jauh lebih baik. Perlahan kemerahan di wajahnya itu pun hilang.

 

Dewi Perssik termasuk pasien positif covid-19 yang bergejala. Pelantun lagu 'Mimpi Manis' itu merasa bersyukur karena tidak menularkan banyak orang.

 

"Setidaknya aku tidak jadi pembunuh yang menularkan virus kemana2. Karena covid ini selain menularkan juga mematikan. gejala yang aku alami adalah gejala ringan," tuturnya.

 Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

"Yg lebih berbahaya itu OTG (orang tanpa gejala). Karena dia tetap merasa sehat dan dapat menularkan trutama ke orang tua yang usianya sudah senja dan mereka yang mempunyai penyakit bawaan dan mereka yang punya imun lagi drop," sambungnya.

 

Dewi Perssik sendiri menduga dirinya bisa tertular virus yang bisa mematikan itu akibat kelelahan karena terlalu banyak aktivitas. Terakhir, Dewi Perssik juga mengucapkan terima kasih kepada para garda terdepan penanganan covid-19.

 

"Aku mengucapkan makasie buat para aparat kepolisian/TNI, dokter/suster yang sama seperti kita, punya anak, suami, istri dan keluarga yang menyayangi dan menunggu pulang dengan sehat. Tapi demi menjaga kita... mereka selalu menjadi garda depan buat kita," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Positif Covid-19, Tubuh dan Wajah Dewi Perssik Memerah! "Ini Teguran Buat Aku!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772