Jumat, 25 Desember 2020

Bongkar Aib Sendiri! Kriss Hatta Blak-blakan Mengaku Pindah Agama Islam Karena Ingin Menikahi Mantan Istri!

slidegossip.com - Artis yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani, Kriss Hatta baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan terkait keputusannya menjadi mualaf. Pengakuan Kriss Hatta itu seolah membongkar aibnya sendiri.

 Kriss Hatta dan Hilda Vitria (okezone.com)

 

Seperti dilansir dari suarajogja.id (24/12/2020), lewat sebuah obrolan di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Kriss Hatta membuka pembicaraan dengan mengaku bahwa dirinya belum bisa move on dari mantan istrinya, Hilda Vitria.

 

Ia bahkan jadi selalu membanding-bandingkan perempuan yang sedang didekatinya dengan sosok sang mantan. "Sebenarnya bukan mencari kekurangan sih, koh. Gue tuh sekarang kalau deket sama perempuan pasti comparing gue tuh ke dia, mantan istri. Pasti gue akan compare tuh ‘ah ternyata enggak lebih dari yang itu’," ungkapnya, Kamis (24/12/2020).

 

"Istilahnya mungkin gitu kali ya (belum move on). Jadi, yang gue alami tuh kayak masih membandingkan," lanjutnya.

 

Kriss Hatta juga membeberkan bahwa ia ditinggalkan oleh mantan istrinya saat kondisi finansialnya sedang sulit-sulitnya. Saat itu, Kriss bahkan sempat berprofesi sebagai sopir taksi online.

 Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

"Kalau dibilang sedih, ya sedihlah pasti. Karena kan gue ditinggalkan di saat gue lagi kere, koh. Gue ditinggalkan posisi gue tuh jadi supir taksi online," katanya blak-blakan.

 

Dalam kesempatan yang sama, Kriss Hatta tiba-tiba saja membuat pengakuan kalau dirinya rela berpindah agama dari Nasrani ke Islam demi bisa menikahi mantan istrinya. Secara blak-blakan, Kriss Hatta bahkan mengatakan bahwa perpindahan agama tersebut bukanlah karena panggilan hati.

 

"Gue berpindah agama, gue Nasrani kan, gue pindah tuh ke Islam. Pindahnya enggak dari sini (hati). Sumpah, deh, demi apa pun. Supaya gue bisa married doang ama dia. Biar pernikahan gue tuh sah, gue enggak tau sah di mata siapa dah," terangnya.

 

 
Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

Kriss Hatta menegaskan kalau dirinya tidak keberatan untuk berkomunikasi kembali dengan mantan istri, asalkan ada permintaan maaf terhadap keluarganya.

 

"Kalau untuk berkomunikasi sama dia, gue sih tidak keberatan. Tapi asal dia minta maaf dulu sama Ibu gue, sama bokap, sama adek-adek gue. Karena kan dengan ulahnya dia ini, dengan dia melakukan pelaporan, membuat gue itu kan terjerumus di dalam penjara, Dan itu kan membuat keluarga gue jadi susah," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bongkar Aib Sendiri! Kriss Hatta Blak-blakan Mengaku Pindah Agama Islam Karena Ingin Menikahi Mantan Istri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772