Senin, 28 Desember 2020

Awalnya Minta Dibuatkan Lagu, Setelah Dibuatkan Lesty Malah Cuekin Caca Handika!

slidegossip.com - Penyanyi dan pencipta lagu dangdut Caca Handika mengaku awalnya mengenal sosok Lesti Kejora begitu baik. Karena itulah ia akhirnya mau membuatkan lagu untuk pedangdut yang usianya jauh di bawahnya itu.

 Caca Handika dan Lesty (grid.id)

 

Namun sayangnya, seperti dilansir dari hot.detik.com (25/12/2020), saat lagu itu sudah rampung dikerjakan, Lesti Kejora seakan menghilang. Caca Handika mengaku tidak bisa menghubungi artis dangdut yang belakangan sedang dekat dengan Rizky Billar tersebut.

 

Padahal Caca Handika mengaku dirinya hanya ingin memberikan lagu barunya untuk Lesti Kejora. Ia juga mengaku sudah mengeluarkan biaya pribadi untuk mengisi musik di lagu yang dibuatnya tersebut.

 

"Sudah saya biayai pemain saxophone, segala macamlah itu, ketika saya kirimkan (lagu) via SMS atau WA waktu itu, sama sekali enggak dijawab, bahkan saya telepon tiga sampai empat kali selalu enggak diangkat," ungkap Caca Handika di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan.

 

Caca Handika semula ingin menjaga isu tersebut sendiri saja, tapi tiba-tiba banyak yang mengetahui permasalahannya. Terlebih, ia juga mendapatkan cibiran dari para penggemar Lesti Kejora. Namun Caca Handika menegaskan ia hanya ingin mengungkapkan kebenaran.

 

 
Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

"Saya sudah siap dengan resiko, mau katanya orang, 'Awas Ca, penggemar Lesti bisa-bisa, dia ada yang colek juga langsung hajar', saya bilang, 'Oh nggak apa-apa, saya mengemukakan kebenaran kok'," ucap Caca Handika.

 

Lebih lanjut, Caca Handika juga tidak ingin apa yang disampaikannya membuat Lesti Kejora terpuruk. Ia hanya ingin pedangdut yang baru memulai kariernya itu bisa bersikap lebih baik lagi ke depannya.

 

"Jadi ketika saya bicara begini, berarti tolonglah jangan lengahlah dengan hal-hal yang kecil. Ketika dia sudah besar, jangan lengah dengan yang kecil," kata Caca Handika.

 

"Saya mendukung kok, walaupun sesalah apapun, saya lebih dulu memaafkan orang kok, gitu," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Awalnya Minta Dibuatkan Lagu, Setelah Dibuatkan Lesty Malah Cuekin Caca Handika!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772