Rabu, 23 Desember 2020

Belangnya Makin Terbongkar, Teddy Kini Ketakutan? Rizky Febian Geram! Harta Peninggalan Lina Sudah Dijual Semua!

slidegossip.com - Kisruh soal harta warisan mantan istri Sule, Lina Jubaedah kian hari kian bertambah panas. Kini putra sulung Sule, Rizky Febian balik mempertanyakan harta peninggalan ibu kandungnya yang dijual Teddy Pardiyana, suami kedua Lina.

 Rizky Febian dan Teddy (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (22/12/2020), Rizky Febian dan sang adik, Putri Delina belum lama ini berniat ingin menemui Teddy Pardiyana. Namun sayangnya, niat Rizky Febian dan Putri Delina itu bertepuk sebelah tangan lantaran Teddy enggan untuk menemui mereka.

 

Anehnya, padahal sejak awal, Teddy lah yang gembar-gembor menyindir dan meminta anak-anak Sule untuk menemuinya. Teddy seolah tak terima lantaran Putri Delina membawa kabur harta warisan milik sang istri yang juga haknya.

 

Tudingan Teddy itu kini malah dibalas telak oleh anak-anak Sule yang justru membongkar fakta mengejutkan. Ternyata, selama ini diam-diam Teddy lah yang justru sudah banyak menjual harta milik Lina, bahkan aset berharga milik Rizky Febian juga ikut lenyap karena ulah Teddy.

 

Hal tersebut dibongkar sendiri oleh orang kepercayaan Sule dan Lina Jubaedah, Pak Ecet yang mengungkapkan amanat terakhir Lina 2 minggu sebelum meninggal dunia.

 Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

"Almarhum (Lina) pesan dua minggu sebelum meninggal, pak nitip anak-anak yang tahu aset-aset cuma bapak. Kalau usia enggak lama lagi, kasihkan aja aset-aset ke neng Putri, bilang gitu dia," ucap Pak Ecet dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (21/12/2020).

 

Pak Ecet yang sudah bekerja bersama Sule dan Lina bertahun-tahun lamanya itu kemudian menyebut aset apa saja yang dimiliki mantan istri Sule. "Aset-aset kayak rumah, kebun gitu. Kalau punya Iky beda lagi itu mah uang Iky, saya ya tahu kan belinya sama saya. Beli kos-kosan, beli vila," jelasnya.

 

Sayangnya, hingga saat ini semua aset Lina maupun Rizky yang dititipkan pada sang ibu itu kini malah lenyap tak bersisa.

 

"Peninggalan almarhumah ada mobil, ada barang-barang semuanya juga udah abis, enggak ada. Udah dijual sama Pak Teddy," ungkap Pak Ecet.

 

"Dibeliin (rumah) yang di Banjaran kan, itu hasil (jual) mobil juga. Dia deketin Putri, 'teh pinjam mobil ya buat keperluan si Dede', eh tau-tau udah dijual," tambahnya.

 

Sementara itu, hingga saat ini Rizky Febian masih mempertanyakan kejelasan aset miliknya pada Teddy. Ia bahkan menegaskan kalau Teddy tak memiliki hak apapun dari hasil jerih payahnya sebagai penyanyi.

 Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

"Waktu itu dititipkan ke mama, kita dapat beberapa informasi bahwa uang yang ada di mama saat itu sudah ada beberapa yang dijadikan aset, kos-kosan, vila, toko material," terang Rizky Febian.

 

"Otomatis itu hak saya, almarhumah kan sudah tidak ada. Hak saya ke mana? Kalau ada penghasilan dikemanakan (hasilnya) karena itu kan hak saya," sambungnya.

 

Putra sulung Sule itu nampak geram lantaran Teddy diam-diam berani menjual aset miliknya tanpa seizinnya. "Iya masalahnya itu yang saya kaget, vila di Bandung dijual sedangkan itu hak Iky! Kalau dijual itu dia sudah melanggar, itu hak Iky pribadi terus kenapa tiba-tiba dijual," tegasnya.

 

Ketika bukti kelakuan buruknya semakin terbongkar, Teddy malah bersembunyi dan tak diketahui keberadaannya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Belangnya Makin Terbongkar, Teddy Kini Ketakutan? Rizky Febian Geram! Harta Peninggalan Lina Sudah Dijual Semua!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772