Jumat, 06 November 2020

Sakit Rasanya! 2 Hari Sebelum Menikah, Wanita Cantik Ini Pergoki Calon Suaminya Check In di Hotel Bareng Mantan!

slidegossip.com - Kisah haru dan memilukan ini dialami oleh seorang wanita cantik yang tak lama lagi akan melakukan akad nikah dengan kekasihnya. Namun tepat dua hari sebelum hari bahagianya itu tiba, wanita yang tidak diketahui identitasnya itu harus menerima kenyataan pahit.

 Ilustrasi kamar hotel (kembara.id)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (6/11/2020), dalam video yang diunggah akun TikTok @arvio_mua, sang calon mempelai wanita tampak memergoki calon suaminya yang ternyata sedang check-in di sebuah hotel bersama mantan kekasihnya.

 

Wanita itu pun harus rela pernikahannya batal meskipun persiapan pernikahan mereka sudah rampung tinggal menunggu hari H. "H-2 menuju pernikahan kamunya cek-in sama mantan. Persiapan udah final, mulai dari sebar undangan, decor, catering, MUA, rumah yg kita tabung bareng," tulis wanita berkerudung putih yang videonya viral di media sosial itu.

 

Wanita itu pun mengaku pasrah dengan kenyataan yang dihadapinya. Ia malah menjadikan hal tersebut sebagai pelajaran yang berharga. "Aku cuma mau bilang makasih sayang mungkin akunya yang belum baik buat kamu gapapa," tulisnya.

 

Unggahan yang tersebar di berbagai akun gosip di Instagram itu pun ramai menuai reaksi dari netizen. "Gladi bersih menuju MP eh MP nya malah sama mantannya," ujar seorang netizen. "Ini mbanya mau sharing kisah atau cari pembelaan dan pembenaran nih," ujar netizen lain. "Tenanglah mba... tiktok akan memperbaiki segalanya," sahut yang lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sakit Rasanya! 2 Hari Sebelum Menikah, Wanita Cantik Ini Pergoki Calon Suaminya Check In di Hotel Bareng Mantan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772