Jumat, 06 November 2020

Diputusin Pacar, Siswi SMA Gantung Diri di Pohon Jambu! "Jika Hubungan Ini Berakhir Maka Hidupku pun Berakhir!"

slidegossip.com - Diduga patah hati karena hubungan asmaranya putus dengan sang kekasih, seorang siswi SMA nekat bunuh diri. Remaja berinisial FM yang masih berusia 17 tahun itu bunuh diri dengan menggantungkan dirinya di pohon jambu.

 Ilustrasi bunuh diri di pohon (zonapekan.com)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (5/11/2020), kejadian tersebut terjadi pada Rabu (4/11/2020). Diketahui, FM adalah seorang siswi kelas XII di SMAN 5 Makale, Toraja. Dari informasi yang tersebar di media sosial, FM nekat bunuh diri dengan menggunakan tali dasi sekolahnya dan melilitkannya di leher.

 

Bahkan sebelum melakukan aksi bunuh diri, FM sempat menuliskan dua buah surat yang ditujukan kepada orang tua dan teman dekatnya yang bernama Alpin. Dari surat yang diberikan kepada Alpin, FM mengungkapkan rasa sakitnya karena sang kekasih memutuskan cintanya.

 

Saking cintanya, FM pun nekat untuk mengakhiri hidupnya karena ia merasa tak bisa hidup tanpa sosok laki-laki yang dikasihinya itu. Diketahui FM dan Alpin putus dua hari sebelum aksi bunuh diri. "Ini janjiku dulu. Kalau aku akan mencintaimu sampai aku mati. Dan hubungan ini saya samakan dengan hidup saya. Jika hubungan ini berakhir maka hidupku pun juga berakhir," demikian isi surat FM.

 

Sementara itu, surat FM yang ditujukan kepada orang tuanya berisi tentang permohonan maafnya karena sudah memilih jalan yang salah untuk mengakhiri hidupnya. "Ibu...bapak... Maafkan aku yang telah memilih jalan yang salah. Terima kasih yang sudah menjadi orang tua yang baik dalam hidup aku. Aku sayang sama kalian," tulis FM untuk kedua orang tuanya.

 

Kejadian itu pun langsung diselidiki pihak kepolisian. Dari laporannya tidak ada tanda-tanda kekerasan pada FM. Begitupun dengan hasil pemeriksaan tim medis yang sama sekali tidak menemukan luka kekerasan. Sehingga bisa disimpulkan FM memang berniat bunuh diri dengan cara menggantungkan dirinya di pohon jambu.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diputusin Pacar, Siswi SMA Gantung Diri di Pohon Jambu! "Jika Hubungan Ini Berakhir Maka Hidupku pun Berakhir!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772