Jumat, 06 November 2020

Gak Nyangka! Dengan Cara Mudah Begini Wanita Cantik Ini Tangkap Basah Kekasihnya Sedang Selingkuh di Depan Matanya!

slidegossip.com - Baru-baru ini, seorang wanita cantik melakukan hal tak terduga ketika membeberkan tentang perselingkuhan yang dilakukan kekasihnya. Lewat cara mudah itu, wanita tersebut menangkap basah kekasihnya yang sedang berselingkuh di depan matanya.

 Ilustrasi selingkuh di mobil (padangkita.com)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (4/11/2020), terlihat dari video TikTok milik Sydney Kinsch, dalam waktu 24 jam, video yang sudah ditonton sebanyak 1,4 juta kali itu awalnya memperlihatkan setengah foto yang kemudian mengarah ke arah kiri.

 

Tampak jelas bahwa refleksi kacamata hitam kekasih Sydney menampilkan bayangan kaki seorang wanita yang menggunakan rok mini dengan paha yang terumbar karena kaki sang wanita diangkat ke arah jendela mobil.

 

"Cek refleksi di kacamata hitam pacarmu, ladies," tulis Sydney mengingatkan para wanita lain dalam keterangan di videonya.

 

Sydney menjelaskan bahwa unggahan tersebut pertama kali dilihatnya di Snapchat sang kekasih. Ia mengatakan, usai diperlihatkan foto tersebut, sang kekasih malah berusaha menyangkalnya dengan menyebut kalau saat kejadian banyak teman wanitanya yang ikut di dalam mobil.

 

Unggahan itu pun langsung mendapatkan banyak komentar. Tak sedikit wanita yang menganggap bahwa pria sebenarnya tidak pandai dalam urusan berselingkuh. "Pria selalu merasa bisa membodohi kita kaum wanita," komentar seorang netizen. "Apa yang ada di kegelapan akan muncul lewat refleksi kacamatamu, selalu," sahut netizen lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Nyangka! Dengan Cara Mudah Begini Wanita Cantik Ini Tangkap Basah Kekasihnya Sedang Selingkuh di Depan Matanya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772