Jumat, 06 November 2020

Iseng Mencoba Tutorial Melihat Jin, Pria Ini Malah 'Ketemu' Pocong! "Astaghfirullahaladzim, Ya Allah!"

slidegossip.com - Belum lama ini, media sosial tengah viral dengan video penampakan makhluk gaib berupa pocong di suatu perumahan. Dalam video viral yang berawal dari unggahan di aplikasi TikTok akun moekennie itu, diperlihatkan suasana perumahan saat Kamis malam.

 Ilustrasi pocong (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (27/10/2020), dari suara yang terdengar dalam video, terdengar suara pria yang terus mengucap istighfar sambil memperbesar kameranya. "Astaghfirullahaladzim, ya Allah, ya Allah, Masya Allah," ujar pria yang ada di balik video tersebut.

 

Unggahan horor itu pun ramai jadi perbincangan publik usai diunggah ulang oleh akun Instagram @tante_rempong_offficial. Banyak netizen yang tak percaya dengan penampakan di video tersebut.

 

"Alhamdulillah gk liat apa2," ujar seorang netizen. "Aku termasuk Team nggak nampak apa-apa," timpal netizen yang lain.

 

Kendati demikian, ternyata ada juga beberapa netizen yang percaya dengan video penampakan tersebut. "Ujung kanan pas belokan kayaknya itu yah bener ada putih2 banyak, cobak deh di zoom lagi ngeliatnya. Gak tau si itu apa tapi aku ngeliatnya beneran merinding," ujar yang lainnya.

 

Namun ditelusuri lebih jauh ke akun TikTok yang mengunggahnya, video penampakan tersebut rupanya telah dihapus. Tapi masih ada satu video dengan latar belakang yang sama, berisi tutorial cara melihat jin atau makhluk halus yang menempel di tubuh. "Cara melihat jin yang menempel di tubuh," tulis akun tersebut.

 

Sayangnya, unggahan video tersebut ternyata hanya sebagai guyonan sesaat. Namun hingga saat ini, video penampakan pocong tersebut masih belum diketahui kebenarannya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Iseng Mencoba Tutorial Melihat Jin, Pria Ini Malah 'Ketemu' Pocong! "Astaghfirullahaladzim, Ya Allah!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772