Sabtu, 07 November 2020

Sang Ayah Tiri Labrak Anak Perempuan Sule yang Diam-Diam Sudah Mengambil Warisan Ibu Kandungnya!

slidegossip.com - Sosok suami mantan istri Sule, Teddy Pardiyana tiba-tiba kembali jadi sorotan publik dengan membawa kabar yang menghebohkan. Pasalnya, suami mendiang Lina Jubaedah itu tampak kesal hingga menyeret nama Putri Delina, anak perempuan Sule.

 Putri Delina dan Teddy (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (6/11/2020), sebelumnya hubungan Putri Delina dengan Teddy terlihat baik-baik saja. Namun kini, anak kedua Sule itu disebut-sebut sudah berani mengambil warisan milik Lina Jubaedah tanpa sepengetahuan Teddy.

 

Sontak hal tersebut membuat Teddy ngamuk hingga akhirnya isi chat dirinya dengan Putri Delina terbongkar. Bukan hanya menegur keras adik Rizky Febian itu, tapi Teddy juga meminta agar bisa segera bertemu dengan Putri Delina.

 

Sebelumnya, permasalahan harta peninggalan Lina Jubaedah itu memang sudah sempat mencuat. Teddy bersikeras dirinya akan menyerahkan hak milik anak-anak Lina Jubaedah dari pernikahan bersama Sule. Namun ternyata kini justru Putri Delina yang sudah mengambil berkas-berkas peninggalan ibunya hingga membuat Teddy geram.

 

Lewat tayangan Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) Teddy menunjukkan pesan WA yang dikirim Putri pada tanggal 27 Juli 2020. "Assalamu'alaikum om, berkas2 semua di safety box udah putri ambil semua, jadi om tinggal tutup safety boxnya," tulis Putri pada tangkapan layar.

 

Namun pesan dari Putri Delina itu baru dibalas Teddy setelah 3 bulan berlalu, tepatnya pada tanggal 11 Oktober 2020. "Wa alaikum salam iya om kaget sekaligus bingung Teteh ambil putusan tanpa musyawarah dulu," balas Teddy.

 

Teddy juga meminta Putri untuk bertemu dengan dirinya sesegera mungkin, untuk mengambil kunci brankas milik Lina. "Om mau ketemu sama teh putry ada yang mau dibicarakan juga penting!!!! Sekalian mau ambil kunci brangkas bank mega kapan bisa nya?" tanya Teddy.

 

Sayangnya, pesan Teddy itu langsung mendapat balasan penolakan dari Putri Delina yang enggan bertemu dengannya dengan alasan dilarang ayahnya. "Nanti aja ketemunya ga boleh sama ayah (Sule) kalo hari ini," jawab Putri Delina.

 

Sule pun langsung turun tangan saat anaknya 'dilabrak' Teddy yang tak terima dengan apa yang dilakukan Putri. Bahkan Putri juga terang-terangan mengatakan agar Teddy tak memaksanya bertemu. "Kalau omongan sih enggak. Ada tapi pas udah diambil baru teh Putri text bahwa semua deposit yang ada, sama file semua, sama harta gono-gini datanya itu udah diambil semua," tutur Teddy.

 

"Kalau dibawa semua saya juga udah serahin ke lawyer. Mungkin nanti biar lawyer-lah yang urus karena saya udah dibilangnya emang mau fokus ngurusin si dedek aja," lanjutnya.

 

Teddy pun menegaskan bahwa kini dirinya sudah tak ada lagi hubungan dengan harta warisan apapun milik Lina Jubaedah. "Jadi emang kalau nantinya takut ramai lagi masalah harta gono-gini yang jelas sekarang harta gono-gini udah di teh Putri semuanya. Jadi kalau emang ada hutang-piutang atau masalah berhubungan dengan masalah dengan istri saya, bisa menanyakan langsung ke teh Putri," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sang Ayah Tiri Labrak Anak Perempuan Sule yang Diam-Diam Sudah Mengambil Warisan Ibu Kandungnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772