Sabtu, 07 November 2020

Seumur Hidup, Deddy Corbuzier Cuma Sekali Dugem! Ternyata Gara-Gara Sang Ayah Ngomong Begini!

slidegossip.com - Sosok Deddy Corbuzier awalnya dikenal masyarakat saat menjadi mentalist. Namun, kini mantan suami Kalina Ocktarany itu memilih banting setir menjadi seorang presenter dan YouTuber. Selain itu, Deddy Corbuzier juga dikenal dengan penampilannya yang macho dan tegas. Bahkan, tubuh tegapnya yang berotot itu bisa membuat takut banyak orang.

 Deddy Corbuzier (indolah.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (5/11/2020), Deddy Corbuzier sempat mengungkapkan kisah masa kecilnya dalam vlog Soleh Solihun yang diunggah pada Minggu (8/12/2019) lalu. Soleh Solihun membicarakan banyak hal dengan Deddy Corbuzier, salah satunya tentang kelebihan ayah Azka Corbuzier itu.

 

Pria berusia 42 tahun itu mengatakan bahwa kelebihan dirinya adalah jujur, hingga tak jarang banyak orang jadi tidak suka pada dirinya. "Tapi lu selalu jujur seperti ini tidak ada yang ditutupi?" tanya Soleh Solihun.

 

"Enggak gue ga pernah nutup-nutupin apapun dan gue rasa itu kelebihan gue. Gue rasa itu kelebihan gue bahwa enggak ada apapun yang harus gue tutupin, ketika gue berkarya atau membuat sesuatu karena gue ga siap kalau gue tutupin dan suatu saat ketahuan," jawab Deddy Corbuzier.

 

Setelah mengobrol lama, Deddy Corbuzier kemudian mengungkapkan hal yang tak terduga pada Soleh Solihun. "Gue ga gaul, jalan-jalan, nongkrong bareng artis-artis..." kata Deddy Corbuzier. "Enggak ya?" ucap Soleh Solihun tak percaya. "Enggak pernah, Anda ga pernah akan melihat itu seumur hidup Anda," sahut Deddy Corbuzier.

 

"Gue ga pernah ke club malam diskotik jadi gue ga ada yang ditutupin..." ujar Deddy Corbuzier. "Ya gue mah gini aja gitu ya?" tanya Soleh Solihun memastikan. "Gue mah orang rumahan," celetuk Deddy Corbuzier lagi. "Serius?!" tanya Soleh Solihun tak percaya. "Gue ga minum, gue ga rokok..." kata Deddy Corbuzier. "Dari dulu pun enggak?" tanya Soleh Solihun lagi.

 

"Dari dulu, gue ga dugem enggak, gue tuh orang rumahan," jelas Deddy Corbuzier lagi. "Jadi apa yang lu lakukan untuk menghibur diri lu?" ucap Soleh Solihun. "Nonton Netflix, olahraga, main sama anak," jawab Deddy Corbuzier.

 

Bagi Deddy Corbuzier, pergi keluar itu hanya menghabiskan waktu dan otaknya hingga bisa melupakan orang-orang yang ada di rumah. "Karena mungkin bapak gue kayak gitu dulu. Gue tuh bukannya ga suka dugem, gue jadi tidak suka dugem karena bapak gue," ucap Deddy.

 

"Kenapa?" tanya Soleh Solihun. "Karena pertama dan terakhir kalinya gue dugem pulang jam 3 pagi bapak gue ada di depan gerbang rumah gue ketiduran sambil baca koran," kata Deddy Corbuzier. "Nungguin lu?" celetuk Soleh Solihun. "Nungguin gue pulang, gue pulang, dia kebangun dia bukain pintu anterin gue masuk kamar matiin lampu terus bilang 'Papa khawatir' udah pergi. Besokannya gue ga berani pergi lagi," kata Deddy sembari tertawa.

 

"Bukan dimarahin ngerti ga lu maksud gua?" tegas Deddy lagi. "Iya! Karena ga enak," balas Soleh Solihun.

 

Soleh Solihun yang penasaran pun ingin memastikan apakah ayah Deddy Corbuzier marah atau tidak. Deddy Corbuzier pun menjawab tidak. Menurutnya, mungkin kalau saat itu ia dimarahi, dirinya bakal berontak. "Atau mungkin bokap gue udah tidur duluan gue akan dugem karena berarti ga masalah dong," kenangnya. "Ini adalah seorang bapak nungguin anak sampai jam 3 pagi karena khawatir," kata Soleh Solihun menyimpulkan.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Seumur Hidup, Deddy Corbuzier Cuma Sekali Dugem! Ternyata Gara-Gara Sang Ayah Ngomong Begini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772