Sabtu, 07 November 2020

Bukan Karena Video Syur, Ternyata Ini Alasan Deddy Corbuzier Tak Sudi Lagi Follow Instagram Luna Maya!

slidegossip.com - Pada pertengahan Mei 2020 lalu, Deddy Corbuzier sempat bikin heboh media sosial gara-gara perbincangannya dengan Luna Maya. Sosok Deddy Corbuzier memang dikenal sebagai salah satu orang yang memiliki pandangan berbeda dari kebanyakan orang.

 Luna Maya dan Deddy Corbuzier (indozone.id)

 

Seperti dilansir dari grid.id (5/11/2020), Deddy bahkan jadi memiliki banyak pengikut di media sosial ataupun YouTube miliknya lantaran sikap dan pandangannya yang berbeda dari publik figur lainnya. Sebagai orang yang mudah bergaul, Deddy Corbuzier memiliki banyak teman dari kalangan artis hingga pejabat.

 

Namun siapa sangka kalau ternyata Deddy Corbuzier meng-unfollow banyak akun artis di Instaram. Salah satunya adalah Ashanty dan Luna Maya. Keputusan Deddy Corbuzier untuk unfollow teman-temannya itu membuat Luna Maya bertanya-tanya.

 

Luna Maya langsung blak-blakan menanyakan apa yang menjadi alasan Deddy Corbuzier meng-unfollow Instagramnya. "Kenapa? Aku salah apa?" tanya Luna Maya. "Pada saat itu, yes I am unfollow you. Karena gue follow lebih dari seribu orang waktu saat itu," ungkap Deddy.

 

Deddy pun memberikan penjelasannya bahwa banyak artis yang diikutinya, tapi artis-artis itu malah mengikuti akun gosip sehingga mesin pencari di Instagram-nya berubah. "Karena pada saat itu ketika instagram berubah yang keluar cuma follow-follow-follow, terus search engine-nya ikut yang follow-follow," kata Deddy.

 

Deddy Corbuzier pun mengaku kesal karena jadi banyak gosip yang memenuhi laman Instagramnya. "Tapi isinya mereka gosip, saya capek lihat instagram isinya gosip. Jadi saya unfollow semuanya, saya follow gym. Dan wanita-wanita seksi," tutur Deddy Corbuzier sambil tertawa. "(Gue) masih normal, kalau Anda ada foto seksi saya follow, hahaha" lanjut Deddy.

 

Walau pernah sedih dan bertanya-tanya karena di-unfollow, Luna Maya akhirnya merasa lega ketika tahu alasan Deddy Corbuzier yang sebenarnya. "Jadi gue nggak usah take it personal ya, soalnya gue sedih waktu itu. Eh, gue di-unfollow, eh gue di block. Karena I wanna tag you gue nggak bisa," tutur Luna Maya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Karena Video Syur, Ternyata Ini Alasan Deddy Corbuzier Tak Sudi Lagi Follow Instagram Luna Maya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772