Jumat, 06 November 2020

Ayahnya Ustad Kondang Tapi Anaknya yang Dulu Berhijab Kini Tampil Seksi Pamer Aurat dan Ciuman Dengan Pacar Bule!

slidegossip.com - Sosok Alyssa Spischak kini ramai jadi sorotan publik karena gaya pacarannya dengan pria bule yang dinilai terlalu mesra. Anak sambung Ustad Derry Sulaimain dari istrinya, Antika Jodha itu juga sempat bikin heboh karena merubah drastis penampilannya. Sebelumnya, Alyssa menutup rapat tubuhnya dengan hijab, tapi kini ia malah sering pamer aurat dan tampil seksi.

 Alyssa Spischak (idntimes.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (5/11/2020), penampilan Alyssa Spischak kini kental dengan image seksi. Di akun Instagramnya, ia berani memamerkan foto-fotonya dengan pakaian terbuka. Bahkan, Alyssa juga tidak ragu memamerkan kemesraan dengan kekasih bulenya sambil meremas bagian bokong atau menciumnya.

 

Sebelumnya, Alyssa Spischak memang pernah menjadi pemberitaan karena memutuskan kabur dari rumah pada Januari 2018 lalu. Hal itu membuat keluarganya panik. Saat ditemukan di Bali, Alyssa mengaku pergi karena ingin bebas dan mandiri. Ustad Derry dan keluarganya sampai panik dan sibuk mencarinya karena sang putri sudah dua minggu tidak pulang ke rumah.

 

Saat meninggalkan rumah, Alyssa Spischak hanya meninggalkan sepucuk surat untuk ibunya. Sampai akhirnya, Alyssa ditemukan di Bali sedang bersama teman dari mendiang ayah kandungnya.  Alyssa Spischak yang kala itu masih berusia 18 tahun, mengaku ingin bebas dari seperti remaja seusianya. Dia beralasan Ustad Derry dan ibunya terlalu membatasi pergaulannya dan membuatnya merasa dikekang.

 

"Di Bali tanggal 21 Januari, Alyssa tulis surat buat Mama. Alyssa pergi karena mau coba mandiri, kan di rumah selalu dikekang sama Mama. Kayak pengen ngerasain bebas sedikit aja gitu," ungkap Alyssa Spischak.

 

Menurut Alyssa, sang ibu selalu menemani kemanapun dia pergi. Padahal, Alyssa juga membutuhkan waktu untuk berkumpul dengan teman-temannya. "Kayak misal keluar, gak bisa sendiri harus selalu ditemenin Mama. Kan Alyssa juga butuh waktu sendiri, ya jalan sama temen. Gak bisa have fun, harus sama Mama terus," sambungnya.

 

Bukan tanpa alasan, sang ibu pun menjelaskan bahwa dirinya hanya tidak ingin putrinya celaka. Setelah memutuskan hijrah, Jodha merasa setiap anak perempuannya adalah berlian yang harus benar-benar dilindungi. "Alyssa kan anak rumahan banget. Kalau menurut aku ketika aku hijrah lihat anak-anak perempuan itu menurut aku seperti berlian. Aku enggak mau dia pergi sendiri, diganggu orang. Takut," ungkap Jodha.

 

Setelah heboh dengan kabar kepergiaannya dari rumah, Alyssa Spischak kembali jadi sorotan karena ketahuan melepas hijab pada 2019 lalu. Keputusan Alyssa tersebut tentu menuai kritak pedas dari netizen. Banyak yang menyayangkan keputusan Alyssa Spischak tersebut. Terlebih sang ayah yang merupakan seorang ulama kondang.

 

Namun meski begitu, Alyssa tetap pada keputusannya tersebut. Ia beralasan belum siap dan tidak dari hati mengenakan hijab. Sebelum terus menuai kontroversi, Alyssa Spischak pernah menjajal kemampuannya dalam bernyanyi. Melalui kanal YouTube, Derry Sulaiman And Sahabat, Alyssa mengunggah video cover lagu India berjudul 'Tum Hi Ho' pada Maret 2017 lalu.

 

Tidak hanya meng-cover, Alyssa Spischak juga sempat merilis lagu bertema cinta dengan judul 'Jangan Kau Kembali'. Dalam video klip yang dipublikasikan pada April 2017 itu, Alyssa tidak ragu beradu akting mesra dengan aktor tampan Ciccio Manassero.

 

Kini, Alyssa Spischak kembali menuai kritikan karena gaya pacarannya dengan sang kekasih bule. Pada momen Halloween, Alyssa membagikan fotonya dengan sang kekasih yang berpose sambil meremas bokongnya.

 

Sebelum itu, Alyssa bahkan berani memamerkan fotonya yang sedang berciuman dengan tubuh basah di bawah air terjun. Sampai berita ini diturunkan, baik Ustad Derry Sulaiman maupun sang istri, Antika Jodha belum memberikan keterangan apapun terkait foto-foto seksi Alyssa Spischak tersebut.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayahnya Ustad Kondang Tapi Anaknya yang Dulu Berhijab Kini Tampil Seksi Pamer Aurat dan Ciuman Dengan Pacar Bule!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772