Senin, 14 September 2020

Postingan Sang Ibu Bikin Netizen Curiga Audi Marissa Pindah Agama! "Pasti Sakit Banget Hati Ibunya!"

slidegossip.com - Audi Marissa dan Anthony Xie kini tengah berbahagia setelah keduanya resmi menikah pada tanggal 12 September 2020. Pesta pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie digelar secara meriah di Ritz Carlton Jakarta.

Anthony Xie, Audi Marissa dan ibunda (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (14/9/2020), di balik pernikahan itu, banyak netizen yang justru mempertanyakan soal agama Audi Marissa usai resmi dinikahi Anthony Xie. Tak hanya itu, baru-baru ini postingan ibunda Audi Marissa di akun Instagramnya juga kembali mengemparkan publik.

 

Dalam unggahan tersebut, awalnya sang ibu memposting sebuah kolase foto. Salah satu foto berisi postingan Audi Marissa saat hari ibu pada tahun 2018 lalu. Dalam postingan itu, Audi memasang foto dirinya bersama sang ibu dan menandai akun Instagram ibunya @_ijun.05_14.

 

Dalam postingannya, ibunda Audi Marissa tiba-tiba saja menyinggung soal cara Tuhan menjawab doa dari hamba-hambanya. Menurutnya, salah satu cara Tuhan menjawab doa adalah dengan menjauhkan dirinya dari orang yang ia sayang dan digantikan dengan orang-orang yang menyayanginya.

 

"Akhirnya Aku Paham Cara Allah Mengabulkan Doa-doa. Dijauhkan Aku Dari Orang-orang yang Aku Sayang. Lalu Digantikannya dengan Orang-orang yang Menyayangiku," tulis akun @_ijun.05_14 itu.

 

Meski tak diketahui pasti maksud dari Ibunda Audi Marissa, netizen langsung heboh melontarkan beragam komentarnya. Banyak yang berspekulasi bahwa curhatan itu adalah bentuk kesedihan ibunda Audi Marissa yang melihat anaknya menikah dengan pria berbeda agama.

 

"Ga kebayang perasaan mama nya," tulis seorang netizen. "Ya Alloh pasti sakit banget hati ibunya.. yang sabar yaa ibuk semua pasti ada hikmahnya," ujar netizen yang lain. "Kayaknya Audi sama Anthony nikah beda agama atau Audi yang ikut keyakinan Anthony dan mungkin ibunya kecewa. Sepertinya ya," tebak yang lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Postingan Sang Ibu Bikin Netizen Curiga Audi Marissa Pindah Agama! "Pasti Sakit Banget Hati Ibunya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772