Minggu, 13 September 2020

Bagai Ketiban Durian Runtuh! Motor Artis Ini Mendadak Ditukar Dengan Mobil Mewah Seharga Rp 1 Miliar!

slidegossip.com - Artis dan komedian Ade Jigo baru-baru ini menjadi sorotan usai motor kesayangannya yang berjenis RX-King ditukar dengan mobil mewah seharga Rp1 miliar.

 Ade Jigo (merdeka.com)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (12/9/2020), Ade Jigo mengaku awalnya ia sedang mencari motor RX-King untuk dibelinya. Ade mencarinya lewat situs pencarian Google dan selanjutnya diunggah di Instagram. "Jadi, awalnya saya nyari motor RX-King, terus saya nyari fotonya di Google dan saya posting di Instagram, Tiba-tiba yang punya foto muncul, dia bilang 'Kang itu motor saya' terus dari situ saya tau dia juga penyuka motor RX-King," ujar Ade saat ditemui di Ciputat.

 

"Jadi awalnya yang punya ini komentar di foto itu yang saya unggah. Dan dia bilang posisinya di Karawang. Ya udah saya memang ke Karawang dengan niat awal mau beli motor RX-Kingnya dia," sambungnya.

 

Sesampainya di Karawang, ternyata sosok yang berkomunikasi dengannya itu merupakan salah satu orang yang dijuluki 'Sultan Karawang'. "Sampai di Karawang lihat-lihat motor, saya tanya berapa harganya dan dia bilang Rp500 juta. Saya sempat ragu kan mikir-mikir juga. Akhirnya, beliau si sultan Karawang ini bilang 'Kang, gimana kalau motor akang yang viral itu aja ditukar sama mobil?'," tawarnya.

 

Ade Jigo tak menyangka ternyata orang itu benar-benar menukarkan mobil mewahnya dengan motor Ade. "Saya kira bohongan ternyata beneran dituker, dikasih semua BPKB nya dan dia bilang bawa aja, nanti langsung tuker aja sama RX-King saya yang viral," terang Ade.

 

"Kalau katanya dia, nanti dia keluar disaat waktu yang tepat. Kalau ditanya banyak yang penasaran, pasti banyak banget yang pingin tahu. Tapi, dia belum mau muncul," tukasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bagai Ketiban Durian Runtuh! Motor Artis Ini Mendadak Ditukar Dengan Mobil Mewah Seharga Rp 1 Miliar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772