Minggu, 13 September 2020

Sebut Nama Yesus, Agama Nikita Mirzani Dipertanyakan! Netizen: "Kalo Gak Tau Arti Syahadat Emang Gini!"

slidegossip.com - Nikita Mirzani kembali menghebohkan publik usai mengunggah postingan yang memicu perdebatan netizen. Padahal sebelumnya Nikita Mirzani sempat menuai pro dan kontra usai dirinya menyinggung kebijakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Hal itu diketahui dari postingan di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17.

 Nikita Mirzani (fajar.co.id)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (12/9/2020), baru-baru ini Nikita Mirzani mengunggah momen ketika menikahkan pasangan non-Muslim. Mantan istri Dipo Latief itu menuliskan pesan yang berharap pasangan tersebut diberkati Tuhan Yesus. Sontak saja, positingan tersebut langsung mengundang perdebatan di antara netizen.

 

Seperti diketahui, Nikita Mirzani memiliki program Nih Kita Nikah Yuk di kanal YouTube miliknya. Dalam program tersebut, Nikita menjadi saksi dan memberikan bantuan dengan menikahkan pasangan secara gratis. Salah satu momen pernikahan itu pun diunggah di akun Instagramnya.

Artis berusia 34 tahun itu mengaku merasakan kebahagiaan tersendiri saat menikahkan pasangan itu, terlebih lagi pada orang yang sebelumnya tidak pernah ia kenal.

 

"Menjadi saksi dan menikahkan orang yang saya juga tidak kenal menjadi kebahagiaan tersendiri untuk saya, Beruntung nya saya punya team yang sangat solid dan bekerja keras untuk mewujudkan salah 1 mimpi saya yaitu menikah kan 2 manusia dengan rasa cinta yang tulus," ungkap Nikita Mirzani di akun Instagramnya.

 

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani terlihat menikahkan pasangan non-Muslim. Terlihat ia hadir dengan mengenakan blazer abu-abu. Dengan potongan rambut pendek, Nikita tampak tampil elegan. Namun yang menjadi sorotan bukan penampilan Nikita Mirzani, namun kata-kata yang ditulis pada unggahannya.

 

Nikita Mirzani menuliskan sebuah pesan berupa harapan agar pasangan tersebut diberkati oleh Tuhan Yesus. "Disitu lah saya bisa merasakan kebahagian yg begitu mendalam. Semoga TUHAN YESUS Selalu mendampingi kalian dalam membina rumah tangga. Amen," lanjut Nikita.

 

Sontak unggahan Nikita Mirzani itu menuai berbagai reaksi dari para netizen yang mempertanyakan agama Nikita. Bahkan ada yang menyebut Nikita Mirzani kebablasan bertoleransi. "Kalo nggak tau arti syahadat emang pantas ngelakui hal diluar agama, nggak aneh sih kalau seorang artis kaya Nikita ngakuin Tuhan Yesus," ujar seorang netizen. "Islam KTP maklumin aja toleransinya kebablasan. Pake bilang Tuhan Yesus segala tapi dia Islam. Sangat di sayangkan," ujar yang lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebut Nama Yesus, Agama Nikita Mirzani Dipertanyakan! Netizen: "Kalo Gak Tau Arti Syahadat Emang Gini!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772