Sabtu, 12 September 2020

Dicuekin Habis Sama Anies Baswedan, Nikita Mirzani: "Gua Pikir Ada Solusi Terbaik, Ternyata Nggak!"

slidegossip.com - Nikita Mirzani akhirnya angkat suara terkait unggahannya yang mengkritik keputusan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan soal penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan dimulai pada Senin, 14 September 2020.

Nikita Mirzani dan Anies Baswedan (kapanlagi.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (11/9/2020), menurut Nikita Mirzani, penerapan PSBB tidak efisien. Pasalnya, PSBB tidak dilakukan sedari awal. Nikita Mirzani pun melayangkan kritik kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melalui Instagram story nya, pada Kamis, 10 September 2020 lalu.

 

Artis tiga anak itu tidak segan-segan menyebut keputusan PSBB yang diambil Anies Baswedan terlambat. Namun, Nikita mengaku unggahannya itu murni hanya menyuarakan pendapat sebagai Warga Negara Indonesia. Ia menilai kritikannya masih baik dan berada di jalur yang benar.

 

"Itu kan menyuarakan suara aja. Ya kita kan sebagai warga Indonesia berhak menyuarakan apa pun selagi itu masih di jalur yang benar. Tidak ada penghinaan. Itu kan yang gua rasakan sebagai rakyat Indonesia," kata Nikita Mirzani.

 

Menurutnya, PSBB yang diterapkan kurang efisien. Pasalnya tidak dilakukan sedari awal penyebaran covid-19 melanda Jakarta. Ia menilai jika lebih baik dilakukan lockdown untuk hasil yang lebih maksimal. "Bila perlu jangan ada pendatang. Tapi kan tidak dilakukan. Memang sekarang yang gue baca covid-19 memang makin banyak, makin parah. Sebenernya kalau ngomongin covid-19 enggak ada habis-habisnya. Itu berasal dari diri sendiri aja sih," ujarnya.

 

Saat unggahan tentang kritikannya tersebar, Nikita juga membeberkan kalau dirinya tidak memilih Anies Baswedan saat merebut kursi Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Menurutnya, itu adalah hal yang wajar. Pasalnya setiap warga negara memiliki pilihannya masing-masing. "Ya kita kan bebas dong mau milih siapa. Masa kita mesti disuruh-suruh pilih ini ya. Kalau hatinya enggak ke situ, ya mau gimana," tegasnya.

 

Meski begitu, Nikita Mirzani menekankan bahwa ia tidak pro atau kontra. Ia hanya menyuarakan pendapatnya yang akan menerima dampak dari PSBB nanti. Pasalnya, Nikita juga memperkerjakan banyak orang dan harus bertanggung jawab dengan pendapatan mereka.

 

"Yang gua kasian sih bukan orang-orang di atas. Walaupun bisnis akan jadi hancur banget, orang kaya bisa juga enggak punya uang gara-gara bisnisnya enggak berjalan. Apalagi yang susah bisa makin susah. Itu aja sih," jelasnya.

 

"Cari solusi yang terbaiklah. Kita sembilan bulan udah kaya begini. Gua pikir 1 sampai 9 bulan ada solusi yang terbaik untuk kita tidak lockdown lagi seperti negara-negara lain. Ternyata enggak," lanjutnya.

 

Nikita Mirzani pun membeberkan jika ia belum menerima balasan apapun dari Anies Baswedan terkait kritikannya itu. Ia berdalih mungkin Gubernur DKI Jakarta itu sibuk dan banyak sekali masyarakat yang mengkritik dengan cara yang sama seperti dirinya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dicuekin Habis Sama Anies Baswedan, Nikita Mirzani: "Gua Pikir Ada Solusi Terbaik, Ternyata Nggak!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772