Senin, 14 September 2020

Pacaran Beda Agama, Audi Marissa Menikah Dengan Anthony Xie! Gak Disangka, Natasha Wilona Malah Bilang Begini!

slidegossip.com - Pasangan artis Audi Marissa dan Anthony Xie yang diketahui menjalani pacaran beda agama, kini telah resmi menikah. Keduanya menggelar pesta pernikahan di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Audi Marissa, Anthony Xie dan Natasha Wilona (grid.id)

 

Seperti dilansir dari grid.id (13/9/2020), Audi Marissa yang dikenal ratu cinlok itu, kini telah menjadi istri sah aktor tampan berkulit putih, Anthony Xie. Di acara pernikahannya, Audi dan Anthony mengundang tamu dari rekan artis, salah satunya adalah Natasha Wilona.

 

Mantan kekasih Verrell Bramasta itu pun menuliskan doa terbaiknya untuk Audi Marissa dan Anthony Xie. Namun netizen justru salah fokus dengan pernyataan bintang sinetron 'Anak Jalanan' itu. Hal tersebut terungkap dalam unggahan Instargam Natasha Wilona pada Minggu (13/9/2020).

 

Dalam unggahan tersebut, Natasha Wilona berpose bersama kedua mempelai. Baik Anthony, Audi, dan Wilona nampak tersenyum bahagia di foto itu. Natasha Wilona pun menuliskan pesannya untuk pasangan yang baru menikah itu.

 

"Akhirnya sampai juga menuju kebahagiaan sejati ya. Together forever ‘till the end of the time," tulis Natasha Wilona. "Cepet nyusul sayang.. sama yang itu," balas Audi Marissa.

 

Netizen pun dibuat penasaran dengan sosok 'itu' yang disebutkan Audi. "Sama yang mana nih?," tanya seorang netizen penasaran. "@audimarissa sama ka @fero_walandouw yaa ka audi HAHAHAHAHAH," tebak netizen yang lain. "@audimarissa cocok sama yang tadi malam," sahut yang lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pacaran Beda Agama, Audi Marissa Menikah Dengan Anthony Xie! Gak Disangka, Natasha Wilona Malah Bilang Begini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772