Senin, 14 September 2020

Dulu Digerebek di Kamar Hotel Lagi Berduaan, Kini Ifan Seventen Tertangkap Basah Liburan Bareng Citra Monica!

slidegossip.com - Ifan Seventeen dan Citra Monica yang pernah digerebek sedang berduaan di sebuah kamar hotel, baru-baru ini malah tertangkap basah sedang liburan bareng di Labuan Bajo. Hal tersebut diketahui dari unggahan Ifan Seventeen dan Citra Monica secara terpisah.

Ifan Seventeen dan Citra Monica (grid.id)

 

Seperti dilansir dari grid.id (14/9/2020), dalam unggahan di Instagram story @ifanseventeen, suami mendiang Dylan Sahara itu tampak menunjukkan keindahan alam di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Begitu pula dengan Citra Monica yang lewat akun Instagram @citra_monica juga tampak sedang menikmati suasana di Labuan Bajo.

 

Diketahui, ternyata salah satu tujuan Ifan Seventeen dan Citra Monica ke Labuan Bajo adalah untuk menghadiri acara pernikahan teman mereka. Secara terpisah, Ifan Seventeen dan Citra Monica sempat membagikan momen kebersamaan dengan kedua mempelai.

 

Namun yang lebih mengejutkan netizen, Ifan Seventeen ketahuan mencoba merayu Citra Monica di sebuah kolom komentar dari unggahan wanita tersebut. Dalam foto tersebut, Citra Monica tengah berpose di sebuah jembatan. "Cantik banget sih…. Pemandangannya," tulis Ifan Seventeen.

 

Sebelumnya, seperti dilansir dari tribunnews.com, Rabu (11/6/2019), Ifan Seventeen sempat digerebek saat tengah bersama Citra Monica di sebuah kamar hotel. Dalam video yang beredar, tak hanya ada Ifan dan Citra Monica di tempat itu. Seorang pria yang dikabarkan suami dari wanita tersebut juga ada bersama mereka.

 

Ifan Seventeen pun menjelaskan bahwa CM adalah teman SMA-nya. Ia menegaskan tidak ada hubungan apa-apa di antara mereka. Setahun setelah peristiwa tersebut berlalu, Ifan Seventeen dan Citra Monica malah menunjukkan keduanya tengah berlibur di tempat yang sama yaitu Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Digerebek di Kamar Hotel Lagi Berduaan, Kini Ifan Seventen Tertangkap Basah Liburan Bareng Citra Monica!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772