Selasa, 15 September 2020

Audi Marissa Bodo Amat Dituding Keluar Dari Islam Demi Cowok Tampan! Netizen: "Kalo Allah Murka Baru Tau Rasa!"

slidegossip.com - Artis cantik Audi Marissa kini tengah berbahagia setelah resmi menjadi istri sah dari aktor Anthony Xie. Pesta pernikahan Audi dan Anthony digelar secara meriah pada Sabtu (12/9/2020), usai keduanya lamaran pada tanggal 30 Januari 2020 lalu di Las Vegas, Amerika Serikat.

Audi Marissa dan Anthony Xie (liputan6.com)

 

Seperti dilansir dari wowkeren.com (15/9/2020), di balik kebahagiaan yang mereka rasakan, rupanya pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie tak luput dari banyaknya kontroversi. Pasalnya, banyak yang menuding kalau Audi sudah keluar dari agama Islam demi menikahi kekasih tampannya.

 

Bahkan banyak yang menyebut kalau aktris 25 tahun itu tak mendapatkan restu dari ibu kandungnya karena sudah murtad. Namun Audi telah menjawab berbagai tudingan miring tersebut, termasuk menunjukkan bahwa hubungannya dengan sang bunda masih baik-baik saja.

 

Menurut Audi Marissa, ibunya maupun keluarga Anthony Xie tak bisa datang ke acara pernikahan mereka karena terhalang pandemi covid-19. Audi pun sempat mengunggah foto-foto momen pernikahannya bersama Anthony sambil pamer cincin di Instagram. Dalam postingannya, Audi menegaskan bahwa ia sudah sah menjadi istri Anthony serta ingin fokus menjalani rumah tangganya.

 

"SAH! Terima kasih untuk cincin pernikahan yang indah @jewelleryanda. Tepat seperti yang kami inginkan," bunyi tulisan Audi dalam bahasa Inggris di aku Instagramnya pada Senin (14/9/2020). "Sekarang hanya fokus untuk kebahagiaanku dengan suamiku," lanjutnya.

 

Namun tetap saja netizen masih banyak yang berkomentar sinis terkait soal isu Audi Marissa berpindah agama. Akan tetapi, banyak pula netizen yang membela serta mendoakan kebahagiaan untuk pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie.

 

"Sayang banget beda agama.. sudah dibutakan sama cinta dan dunia.. belum kuat imannya," ujar seorang netizen. "Tanda tanda kiamat nih, Allah aja dihianati, apalagi cowoknya wkkw nanti kalau Allah murka baru tau rasa," sahut netizen yang lain. "Mantap kak. fokuslah pada kebahagiaanmu,. Jangan pernah peduli ama omongan orang yg ngegudje kamu," bela yang lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Audi Marissa Bodo Amat Dituding Keluar Dari Islam Demi Cowok Tampan! Netizen: "Kalo Allah Murka Baru Tau Rasa!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772